Dufan Night’ Akan di Buka Pada 3 dan 4 Desember 2021, Simak Syarat dan Harga Tiketnya

Tanggal : 26 November 2021 , Penulis : Admin

Dufan Night’ Akan di Buka Pada 3 dan 4 Desember 2021, Simak Syarat dan Harga Tiketnya

Akan dibuka pada 3 hingga 4 desember 2021 mendatang, Taman Impian Jaya Ancol akan buka wahata wisata rekreasi Dunia Fantasi malam pada program wisata ‘Dufan Night’. Wisata malam tersebut akan menampilkan parade elektrik, yaitu permainan lampu berwarna-warni.

Dikutip federaloil dari ANTARA, wisata ‘Dufan Night’ akan berlangsung pada pukul 18.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Hal tersebut pun juga disampaikan oleh Budi Aryanto seaku Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Anol.

Terdapat 25  wisata populer yang akan disediakan, seperti istana boneka, arung jeram, bianglala, balin-baling, tornado, dan juga kereta misteri.

“Ada 25 waha wisata yang dapat dinikmati pengunjung pada program wisata ‘Dufan Night’ tersebut, tetapi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan. Tak hanya itu saja, pihak pengelola juga turut menampilkan pertunjukan menarik yang dapat disaksikan oleh para pengunjung. ” kata Budi dikutip mediajabodetabek.com dari ANTARA.

Bagi masyarakat yang ingin berkunjung pada wisata tersebut, maka dapat memesan dan membeli tiket yang disediakan secara online dalam situs www.ancol.com.

Tiket dihargai dengan tarif sebesar 125 ribu rupiah pada tanggal 25 hingga 27 November 2021. Dan 150 ribu rupiah pada tanggal 28 November hingga 4 Desember 2021.

Tiket yang berlaku hanya tiket wisata malam ‘Dufan Night’, sehingga pada pukul 20.00 WIB pintu gerbang Ancol dan Dufan akan ditutup oleh pengelola.

 

 

Sobek labelnya, pasti besar kesempatannya

Rekomendasi Oli Motor

Info Produk