Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Efek Virus Corona Royal Enfield Tutup Semua Aktivitas di Dunia

Date : 25 Maret 2020 , Post Via : Admin, Views : 529

Efek Virus Corona Royal Enfield Tutup Semua Aktivitas di Dunia

Feders-Virus corona sudah menyebar dihampir semua negara, dampak dari virus ini banyaknya perusahaan dan pusat perbelanjaan yang ditutup sementara.

Selain berdampak pada sektor perkantoran, virus bernama Covid-19 ini juga berdampak pada industri otomotif yang juga banyak ditutp.

Melihat situasi yang terus berkembang terkait penyebaran Covid-19, Royal Enfield memutuskan untuk menangguhkan seluruh operasionalnya di seluruh dunia, mulai hari Senin tanggal 23 hingga 31 Maret 2020.

Penangguhan operasional ini meliputi seluruh kegiatan di fasilitas produksi Royal Enfield di Tiruvottiyur, Oragadam dan Vallam Vadagal di Chennai; Pusat Pengembangan di Chennai dan Bruntingthorpe, Leicestershire, UK; serta semua kantor dan dealer di bawah kepemilikan Royal Enfield di India. 

Kebijakan penangguhan operasional ini diambil guna memastikan keselamatan dan kesejahteraan seluruh karyawan, baik karyawan tetap, karyawan kontrak, maupun karyawan lepasan.

Mengikuti kebijakan pemerintah di setiap negara, seluruh fasilitas pendukung Royal Enfield termasuk Roadside Assistance Facility, service center dan bengkel mungkin akan terpengaruh selama periode ini.

Royal Enfield akan terus memantau situasi secara seksama dan mengambil langkah yang sesuai dengan regulasi dan anjuran pemerintah tiap negara.(federaloil.co.id)



contoh bottom frame
x