DETAIL NEWS

Efek Virus Corona, Setelah MotoGP Qatar Dibatalkan, Thailand Ditunda

Date : 03 Maret 2020 , Post Via : Admin, Views : 1512

Efek Virus Corona, Setelah MotoGP Qatar Dibatalkan, Thailand Ditunda

Feders-Corona Virus yang dengan cepat menyebar ke seluruh dunia ternyata berefek apada ajang balap motor dunai MotoGP.

Setelah dibatalkannya MotoGP seri Losail, Qatar yang tadinya akan berlangsung pada tanggal 8 Maret 2020, kini pembatalan dilakukan juga untuk seri balap selanjutnya.

Adalah seri balap MotoGP Thailand yang akan berlangsung di sirkuit Buriram, pada tanggal 22 Maret 2020 yang juga ikut dibatalkan pelaksanaannya.

Wakil Perdana Menteri Thailand, Anutin Charnvirakul mengatakan bahwa keputusan tersebut dibuat setelah bertemu dengan komite pelaksana (FIM, IRTA, Dorna) dan akan ditunda hingga kasus virus corona ini terselesaikan.

"Sangat disarankan oleh kami agar balap MotoGP seri Thailand ini untuk ditunda jadwal pelaksanaannya karena kasus virus corona ini sangat berbahaya dan telah berdampak global"

"Periode pelaksanaan MotoGP Buriram juga belum ditentukan, ini sekaligus sebagai contoh keseriusan pemerintah dalam menghadapii kasus ini" lanjutnya lagi.

Sebelumnya, untuk MotoGP seri Qatar sendiri telah dibatalkan pelaksanaannya oleh Federation International Motorcycle (FIM), namun balap Moto2 dan Moto3 tetap dilangsungkan di sirkuit Losail, Qatar pada tanggal 8 Maret 2020.

Belum ada pembahasan lebih lanjut mengenai balap Moto2 dan Moto3 apakah akan tetap dilaksanakan di Buriram atau tidak.(federaloil.co.id)



contoh bottom frame
x