Fakta Unik dan Menarik Dari Enea Bastianini Yang Tidak Disangka-sangka

Tanggal : 13 September 2022 , Penulis : Tim Konten

Fakta Unik dan Menarik Dari Enea Bastianini Yang Tidak Disangka-sangka

Federal Oil - Enea Bastianini, bagi para penggemar MotoGP pasti sudah tidak asing dengan nama tersebut di kancah balap motor prototype dunia.

Pembalap dari Federal Oil - Gresini Racing berjuluk La Bestia itu setidaknya telah membukukan tiga kali podium di musim MotoGP 2022 ini memiliki beberapa fakta unik lho.

Ini dia enam fakta unik yang dimiliki oleh pria kelahiran 30 Desember 1997 di Rimini, Italia tersebut:

Pertama, ia berjanji untuk mengecat rambutnya jika berhasil menjadi juara dunia MotoGP 2022 dengan warna seperti bendera Italia.

Kedua, nomor kesukaan Enea merupakan angka 33. Ia juga mengenakan angka tersebut saat masih menjadi rider di Moto2, namun karena nomor tersebut telah dipakai oleh Brad Binder di ajang MotoGP, maka Enea memilih nomor 23.

Ketiga, dalam menggunakan nomor balap 23 juga Enea memiliki alasan lho. Hal tersebut didasari karena nomor tersebut adalah nomor yang digunakan oleh Michael Jordan saat masih aktif di NBA dan menjadi salah satu atlet yang menginspirasi Enea.

Keempat, Enea merupakan pecinta binatang. Ia memiliki dua ekor anjing peliharaan yang diberinama Fendi dan Hagrid.

Kelima, film favoritnya merupakan Harry Potter. Nah, sudah ketahuan kan siapa tokoh favorit dari Enea?

Keenam, ia menyukai menyelam dan olahraga senam. Kedua alasan tersebut sering ditunjukkannya ketika selebrasi kemenangan dengan melakukan backflip.

Itu enam fakta menarik dan unik dari salah satu pembalap Federal Oil - Gresini Racing, Enea Bastianini, jangan lupa terus dukung tim Federal Oil - Gresini Racing di ajang MotoGP ya Feders! 

Sobek labelnya, pasti besar kesempatannya

Rekomendasi Oli Motor

Info Produk