Beranda / Berita / Federal

Federal Matic Solusi Untuk Motor Matic Kamu, Coba Aja!

Tanggal : , Penulis : Admin

Federal Matic Solusi Untuk Motor Matic Kamu, Coba Aja!

Sampai dengan efisiensi ruang mesin dan transmisi yang dibuat sedemikian rupa agar kompak dan menghasilkan dimensi yang kecil dan bobot yang ringan.

Sistem kerja yang diatur menggunakan elektronik dalam hal ini ECU (Electronic Control Unit) membuat kinerja motor matic minim kegagalan fungsi, asalkan penggunaan motor sewajarnya dan dirawat sesuai anjuran pabrikan.

Federal Matic, line up oli motor matic dari Federal Oil merupakan solusi atas segala kebutuhan motor matic.

Formula yang terkandung pada Federal Matic membuat kinerja pelumasan Federal Matic maksimal melumasi komponen mesin dan transmisi.

Pelumasan maksimal memberikan perlindungan yang dibutuhkan tiap komponen mesin yang bergesekan.

Hasilnya adalah kerja komponen yang minim gesekan, sehingga beban kerja mesin menjadi lebih ringan.

Jika mesin ringan,  selain performa maksimal yang diraih juga berpengaruh pada penggunaan bahan bakar yang lebih efisien.

Ini berkat teknologi Heat Protection Formula perpaduan spesial Viscoelastic Molecules (meningkatkan akselerasi dan ketahanan mesin), Active Moly (melindungi gesekan antarkomponen mesin sehingga menjaga suhu mesin tetap dingin).

Dengan Heat Protection Formula tersebut membuat mesin motor matic kamu tidak gampang panas, sehingga kinerjanya tetap optimal.

Motor matic yang sulit melepas panas karena posisi mesinnya yang tertutup bodi motor bisa ditanggulangi dengan Heat Protection Formula.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine