Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Federal Oil Kembali Lanjutkan Kerjasama Dengan Gresini Untuk Musim Balap 2021

Date : 09 Desember 2020 , Post Via : Admin, Views : 408

Federal Oil Kembali Lanjutkan Kerjasama Dengan Gresini Untuk Musim Balap 2021

Feders-Kemitraan anatara Federal oil dan Gresini racing kembali berlanjut untuk musim balap Moto2 2021. Tahun depan pembalap yang didukung oleh perusahaan pelumas kebanggan Indonesia ini adalah Nicolo Bulega dan Fabio Di Giannantonio.

Dengan begitu, nama Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) akan kembali berada di line up tim Moto2 musim depan.

Perlu Feders ketahui, kemitraan antara Federal Oil dan Gresini racing merupakan kerjasama yang ke 10 kalinya sejak tahun 2012 lalu.

Ini merupakan suport yang sangat lama dan konsistensi dari Federal Oil di kejuaraan balap kelas dunia.

“Saya senang bisa memperpanjang kemitraan kami untuk musim 2021 dengan tim Gresini Racing. Saya ingin mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Fausto dan seluruh keluarga Gresini Racing karena kami melanjutkan perjalanan ini bersama. Kami berdua ingin kembali menjadi sorotan. Kami berdua ingin bersaing di puncak klasemen. Selamat datang di tim FOGM2, Kami Menantikan musim 2021 yang bermanfaat dan mari kita buat pebalap Indonesia bangga melihat merek Federal Oil memberikan performa terbaik di sirkuit terbaik di seluruh dunia, termasuk GP Mandalika pertama kami. " ujar Patrick Adhiatmadja selaku Head of Indonesia Lubricants Market ExxonMobil, produsen Federal Oil.

Keinginan kuat untuk memiliki tim yang mampu bersaing untuk menjadi juara, juga diungkap Fausto Gresini, owner Gresini Racing.

"Tujuan kami adalah untuk kembali menjadi salah satu protagonis dalam kategori yang sangat penting dan kompetitif ini," kata Fausto.



contoh bottom frame
x