Federal Oil Mechanic Contest 2022. Ajang Cetak Mekanik Andal Dari Federal Oil

Tanggal : 09 November 2022 , Penulis : Tim Konten

Federal Oil Mechanic Contest 2022. Ajang Cetak Mekanik Andal Dari Federal Oil

Federal Oil - Untuk memberikan kepuasan pelanggan dalam melakukan servis kendaraan bermotor di Tanah Air, Federal Oil kembali menyelenggarakan program tahunan yakni Federal Oil Mechanic Contest 2022. Acara ini sebagai bentuk komitmen Federal Oil dalam memberikan pelayanan yang terbaik terhadap pengguna kendaraan bermotor yang ditangani oleh para mekanik yang berkualitas.

Kompetisi bukan hanya sekadar kompetisi saja, tapi juga sebagai bentuk pembekalan untuk para mekanik dalam memberikan pelayanan serta perawatan kendaraan pelanggan.

Dalam kompetisi ini, para mekanik bukan hanya diuji pengetahuannya tentang pelumas, tapi juga pengetahuan yang lebih mendalam terutama seputar permasalah kendaraan bermotor berbagai merk yang ada.

Federal Oil Mechanic Contest ini merupakan sebuah program yang telah diadakan sejak tahun 2017 yang lalu, yang bertujuan untuk mencari dan memberikan penghargaan kepada mekanik terbaik di Indonesia.

I Gede Suarjaya dari Sari Jaya Motor Bali, sebagai juara pertama Mechanic Contest tahun 2019, juga mengatakan bahwa mengikuti Mechanic Contest, skill dan kemampuan para mekanik akan meningkat serta dapat menyesuaikan keinginan konsumen sehingga dapat menjadi orang yang dipercaya bagi para konsumen untuk menangani motornya.

Di tahun 2022 ini, total peserta yang mendaftar ada ribuan mekanik dari seluruh cabang Federal Oil Center yang tersebar secara nasional.

Akan ada 3 tahap kompetisi bagi para mekanik yang mengikuti Mechanic Contest ini, tahap pertama telah dilewati secara online dari bengkel-bengkel Federal Oil Center yang ada di kota-kota di Indonesia.

Untuk tahap kedua, telah dilakukan di beberapa kota besar Indonesia, seperti Bandung, Yogyakarta, Bali, Surabaya, Medan, Jambi dan Jakarta.

Sedangkan untuk tahap terakhir atau tahap final, akan diadakan di Hotel Atria Gading Serpong pada tanggal 10 November 2022 ini dan akan ditayangkan juga di kanal YouTube resmi Federal Oil.

Sobek labelnya, pasti besar kesempatannya

Rekomendasi Oli Motor

Info Produk