Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Federal Oil Sosulis Dapat Untung Sudah Berakhir, Siapa Yang Dapat Hadiah Utamanya

Date : 20 Mei 2020 , Post Via : Admin, Views : 104

Federal Oil Sosulis Dapat Untung Sudah Berakhir, Siapa Yang Dapat Hadiah Utamanya

Feders-Penyebaran virus Covid-19 di sejumlah wilayah Indonesia tidak menyurutkan Federal Oil untuk terus dapat mendekatkan diri dengan konsumennya. 

Terutama di wilayah Bali dan Lombok yang menjadi salah satu pusat pariwisata di Indonesia, yang saat ini aktivitas dan kegiatannya, terhenti untuk sementara akibat dampak dari wabah Covid-19. 

Melalui program Solusi Dapat Untung yang sudah berjalan mulai Januari 2020, dan telah berakhir pada 19 April 2020 lalu.


Sejumlah pemenang utama serta pemenang hiburan, telah didapatkan dari wilayah Bali dan Lombok. Seremonial penyerahan hadiah utama dilakukan secara tertutup pada Senin (11/5) lalu bertempat di kantor distributor Federal Oil wilayah Bali. 

Hal ini tentunya dengan memperhatikan anjuran pemerintah untuk menghindari keramaian. Diharapkan dengan segeranya pendistribusian hadiah ini, dapat membantu para pemenang di tengah wabah virus Covid-19.
 
Antusiasme para konsumen yang mengikuti program ini sangat baik, dilihat dari partisipasi warga Bali dan Lombok yang meningkat setiap bulannya, dengan rutin mengganti pelumas motornya dengan produk Federal Oil di bengkel. 

Hal ini diharapkan dapat memberikan dampak ekonomi positif bagi bengkel-bengkel yang berada di wilayah Bali dan Lombok.
 
Sri Adinegara, selaku Federal Oil General Manager mengatakan, pertama pihaknya prihatin dengan kondisi wabah yang saat ini menimpa seluruh wilayah Indonesia, khususnya di Bali dan Lombok. Tetapi harus tetap optimis, dan terus bekerja sama dalam menekan laju perlambatan penyebaran virus Covid-19. 

“Ini merupakan salah satu dari rangkaian program yang akan terus kami lakukan di wilayah Bali dan Lombok,” kata Sri Adinegara.(federaloil.co.id)



contoh bottom frame
x