Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Federal Ultratec Matic, Cocok untuk Oli Sepeda Motor Matic yang Usianya Lebih Dari 5 Tahun

Date : 31 Maret 2021 , Post Via : Admin, Views : 155

Federal Ultratec Matic, Cocok untuk Oli Sepeda Motor Matic yang Usianya Lebih Dari 5 Tahun

FEDERS - Buat kamu pengguna motor matic berusia di atas 5 tahun tentu membutuhkan perhatian ekstra, terlebih seputar pemilihan oli sepeda motor yang tepat. Untuk itu PT Federal Karyatama menghadirkan Federal Ultratec Matic sebagai solusi.

Kehadiran Federal Ultratec Matic adalah untuk memenuhi kebutuhan oli sepeda motor matic yang mendominasi pasar kendaraan roda dua di Indonesia.

Produk Federal Matic (Federal Matic 30, Federal Matic 40 dan Federal Y-Matic) sudah cukup mengakomodasi kebutuhan pelumasan mesin motor matic yang ada. Namun, Federal Ultratech Matic lebih direkomendasikan sebagai oli untuk motor matic yang sudah berusia di atas 5 tahun.

Baca Juga: Selalu Jadi Solusi Pilihan Solusi Berkendara, Federal Oil Raih Wow Brand Award 2020 dan Indonesia Branding Campaign of the Year

Apalagi sekarang ini motor matic tak sekedar dijadikan tunggangan jarak dekat. Banyak juga pengguna motor matic yang mengandalkannya sebagai kendaraan harian dengan jarak tempuh jauh.

Bahkan digunakan juga untuk membawa beban berlebih. Untuk itu, sepeda motor yang membutuhkan pelumas 10W-30 dan tidak terlalu encer sangat cocok menggunakan Federal Ultratec matic.

Federal Ultratec Matic memiliki spesifikasi JASO MB, API SJ dengan rentang 10W-30. Formulasi ini diakui Mardiani dibutuhkan oleh sepeda motor matic yang membutuhkan oli tidak terlalu encer. Ia juga mengatakan Federal Ultratec juga dilengkapi zat aditif Heat Protection Formula. 

Seperti juga diterapkan pada produksi Federal Oil lainnya, Proses pengembangan Federal Ultratec Matic sangat ketat dan dijaga agar tetap berada di dalam koridor spesifikasi oli dikelasnya. 

Mau mesin motor matic anda awet? Pakai Federal Ultratec Matic, Ultra teknologinya, Ultra juga dinginnya! (federaloil.co.id)



contoh bottom frame
x