DETAIL NEWS

Grab Indonesia Ajak Mitra Pengemudinya Sadar Akan Pentingnya Mengganti Pelumas Secara Rutin

Date : 06 Februari 2020 , Post Via : Admin, Views : 1977

Grab Indonesia Ajak Mitra Pengemudinya Sadar Akan Pentingnya Mengganti Pelumas Secara Rutin

Feders-Moda transportasi berbasis aplikasi online untuk kendaraan roda empat maupun roda dua semakin banyak diminati oleh kaum urban. 

Terlebih lagi aplikasi online menawarkan banyak sekali keuntungan serta program menarik, sehingga hal ini menjadikan transportasi online sebagai salah satu kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat yang memiliki mobilitas tinggi di kota-kota besar di tanah air. 

Salah satunya adalah Grab, aplikasi serba bisa terkemuka di Asia Tenggara yang saat ini beroperasi di 234 kota di Indonesia. 

Menyadari akan pentingnya perawatan untuk kendaraan para mitra pengemudinya terutama dalam hal penggantian pelumas secara rutin, Grab Indonesia menjalin kerjasama dengan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (ExxonMobil Lubricants) yang merupakan bagian dari Federal Lubricants.

Kerjasama ini merupakan upaya Grab Indonesia untuk mengedukasi para pengemudi mitra Grab, dalam pentingnya merawat kendaraan demi kenyamanan, dan keamanaan selama berkendara. 

Tentunya berbagai penawaran menarik juga akan diberikan, guna mempermudah pengemudi mitra Grab dalam mendapatkan pelumas yang berkualitas dan terjamin, sehingga mereka tidak perlu ragu dan juga dapat rutin mengganti pelumasnya secara berkala. 

Patrick Adhiatmadja selaku Head of Indonesia Lubricants Market ExxonMobil berharap kerjasama tersebut mampu meningkatkan efisiensi dalam perawatan mobil-mobil, dan memberikan dampak positif bagi para pengemudi mitra Grab. 

"Saya sangat senang dan bangga atas terlaksananya kerjasama co-branding ini. Setelah berhasil melewati tes produk pada kendaraan mitra Grab, kami berharap dapat memberikan nilai tambah bagi para pengemudi mitra Grab. Harapan kami tentunya kerjasama ini akan langgeng, dan menguntungkan bagi ekosistem layanan transportasi pada umummnya”. kata Patick.

Syah Reza selaku B2B Sales Director berharap momen ini menjadi awal yang baik bagi kami untuk dapat terus melakukan kerjasama. 



contoh bottom frame
x