DETAIL NEWS

Hari Ini Ada Pengalihan Arus lalulintas, Hindari Kawasan Monas

Date : 20 Oktober 2020 , Post Via : Admin, Views : 790

Hari Ini Ada Pengalihan Arus lalulintas, Hindari Kawasan Monas

Feders-Kalau kamu hari ini tidak ada acara yang penting dan mendesak sebaiknya di rumah saja, karena ada aksi unjuk rasa besar-besaran di depan Istana Negara.

Hari ini Selasa 20 Oktober 2020 diprekdisi ribuan buruh dan Mahasiswa melakukan aksi unjuk rasa menuntut Undan-Undang Cipta Kerja Omnimbus Law.

Karena banyaknya masa yang datang di depan Istana Negara, kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya melakukan rekayasa pengalihan arus lalulintas di sekitar Monas.

Berikut ini rekayasa pengalihan arus sekitar Istana Negara:

1. Arus lalu lintas dari Jalan Veteran Raya yang akan menuju Jl Veteran III diluruskan ke TL Harmoni.


2. Arus lalu lintas dari Jalan Medan Merdeka Timur yang akan menuju Jalan Medan Merdeka Utara dibelokkan ke kanan ke Jalan Perwira.


3. Arus lalu lintas dari Jl Ridwan Rais yang akan menuju ke Jalan Medan Merdeka Selatan diluruskan ke Jalan Medan Merdeka Timur.


4. Arus lalu lintas dari Jl MH Thamrin yang akan menuju ke Bundaran Patung Kuda dibelokkan ke kiri atau ke kanan ke Jl Kebon Sirih.


5. Arus lalu lintas dari Jl Abdul Muis yang akan belok kiri ke Jl Budi Kemuliaan diluruskan ke Jl Fachrudin dan arus lalin dari Jl Fachrudin yang akan belok kanan ke Jl Budi Kemuliaan diluruskan ke Jl Abdul Muis.

Dengan adanya pengalihan arus lalulintas tersebut kemungkinan beberapa jalan di sekitarnya akan mengalami kemacetan.(federaloil.co.id)



contoh bottom frame
x