Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Hasil FP2 Moto2 Aragon 2020, Pembalap Federal Oil Tercepat Ke 4

Date : 16 Oktober 2020 , Post Via : Admin, Views : 66

Hasil FP2 Moto2 Aragon 2020, Pembalap Federal Oil Tercepat Ke 4

Feders-Sepertinya sirkuit aragon bersahabat dengan pembalap Federal Oil Gresini Moto2 nih Feders, pasalnya di Free Practie 2 (FP2) pembalap Federal Oil masuk 5 besar.

Latihan bebas Moto2 Aragon yang dilangsungkan Jum'at 16 Oktober membuat salah satu pembalap Federal oil bisa tersenyum bahagia dengan menempati tercepat ke 4.

Adalah Edgar Pons berhasil mencatatkan waktu terbaiknya 1 menit 53.017 detik terpaut 0.163 detik dari pembalap tercepat ke tiga.

Hasil tersebut tentunya menyenangkan bagi Edgar Pons meski tidak masuk 3 besar, setidaknya kecepatan motor yang digunakan sudah semakin kompetitif.

"Hasil FP2 sangat menyenangkan bagi saya dan juga tim saya, saya yang sudah mengetahui kondisi lintasan Aragon membantu saya bisa melaju dengan cepat dan dibantu dengan motor yang sangat baik performanya, besok saya akan mencoba lebih kompetitif lagi," bangga Edgar Pons.

Sementara itu rekan satu timnya Edgar Pons yakni Nicolo Bulega harus puas beradadi urutan ke 22, karena motor yang digunakan mengalami masalah pada elektroniknya.

“Kami terpisah dan jelas tidak bagus. Kami banyak bekerja di sore hari, tetapi pagi ini kami kehilangan banyak waktu karena masalah elektronik dan besok di Fp3 kami harus melakukan yang terbaik untuk mengejar Q2 ”, kata Bulega.(federaloil.co.id)



contoh bottom frame
x