Hasil MotoGP Philip Island 2022, Enea Bastianini Tambah 11 Poin

Tanggal : 17 Oktober 2022 , Penulis : Tim Konten

Hasil MotoGP Philip Island 2022, Enea Bastianini Tambah 11 Poin

Sebuah pencapaian yang luar biasa bagi Enea, pasalnya, pembalap asal Italia ini mengawali balapan dari posisi 15 atau dari grid ke lima. Ia terus memacu sepeda motornya dan memanfaatkan kesalah-kesalahan pembalap lain.

Selain itu, Enea juga diuntungkan dengan terjatuhnya beberapa pembalap yang berada di barisan depan hingga akhirnya, Enea berhasil menyelesaikan balapan dengan finish di posisi lima besar.

Meski hanya finish di posisi lima besar, pembelap bernomor 23 ini mengaku senang, karena bisa menambah koleksi poin di tiga seri terakhir ini.

"Saya hanya setengah senang karena kami memiliki balapan yang hebat, tetapi posisi awal yang lebih baik akan membantu dan tidak hanya sedikit. Bahkan dua posisi akan mengubah balapan." kta Enea.

Ia menambahkan, jika poin yang didapatkan di Philip Island sangatlah penting untuk mengejar kelasmen kejuaran MotoGP 2022, karena masih ada kesempatan bagi Enea untuk berada di posisi tiga besar.

"Bagaimanapun, kami senang: kami memiliki kecepatan yang bagus dan memulihkan banyak posisi dan mengapa tidak, bahkan beberapa poin di klasemen. " ungkapnya.

Saat ini perolehan poin sementara Enea Bastianini 191 poin berada di posisi empat besar, hanya selisih 15 poin dari Aleix Espargaro yang berada di posisi 3 besar.(federaloil.co.id) 

Sobek labelnya, pasti besar kesempatannya

Rekomendasi Oli Motor

Info Produk