Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Honda Astrea Terbaru Tampil Lebih Modern

Date : 20 Februari 2020 , Post Via : Admin, Views : 983

Feders-Bagi pecinta otomotif khususnya sepeda motor tentu tidak asing lagi dengan nama motor Honda Astrea salah motor bebek Honda yang laris di Indonesia di era tahun 1990-an.

Selain banyak diminati di masanya, Honda Astrea juga terkenal irit bahan bakar dan juga mesinnya terbilang bandel.

Saat ini motor bebek yang satu ini sudah tidak lagi diproduksi di Indonesia, namun di negara tetangga Malaysia, motor ini masih diproduksi.

Untuk di Malaysia, memiliki nama yang berbeda yakni EX5 yang baru saja di luncurkan di negeri Jiran dengan tampilan yang lebih fresh.

Boon Siew Honda Malaysia masih mempertahankan karakter kalsik dari Honda Astrea ini, namun sudah disematkan beberapa teknologi pendukung yang menjadi andalan Honda, seperti sudah menggunakan sistem Injeksi untuk pengkabutan bahan bakarnya.

Honda EX5 model 2020 masih mempertahankan mesin 110cc satu silinder pendinginnya masih mengandalkan udara.

Dari mesin tersebut Honda EX5 atau Astrea ini mampu menghasilkan 8,54 Hp pada putaran 7500 rpm dan torsi maksimalnya mencapai 8,62 Nm pada putaran 5500 rpm.

Meski sudah tampil modern, untuk pengereman depan dan belakangnya masih mengandalkan rem tromol atau drum.

Tampilan klasiknya juga terlihat pada tampilan spido meter atau penunjuk kecepatannya yang masih menggunakan model analog.

Di Malaysia motor ini dijual dengan harga 4.800 Ringgit atau satara dengan Rp15 juta. Sepertinya cocok nih kalau buat jalan-jalan santai.(federaloil.co.id)

contoh bottom frame
x