DETAIL NEWS

Honda BeAT Street Bekas Mulai Rp9 Jutaan

Date : 06 Maret 2020 , Post Via : Admin, Views : 41812

Honda BeAT Street Bekas Mulai Rp9 Jutaan

Feders-Buat yang membeli Honda BeAT Street bekas, mungkin ini saat yang tepat, karena awal tahun ini PT Astra Honda Motor (AHM) telah mengeluarkan versi terbaru motor matic semi adventure ini.

Harga motor matic terbaru Honda 2020 ini dijual Rp17.150.000 on the road Jakarta. Buat yang mau membeli motor matic bekas dengan harha yang terjangkau tidak ada salahnya jika membeli Honda BeAT Street Bekas.

Di beberapa situs jual beli motor online, Honda BeAT Street paling murah dijual Rp9,9 juta dengan kondisi yang masih bagus dan surat-surat lengkap.

Honda BeAT Street merupakan salah satu skutik entry level Honda, kehadirannya bersaing dengan Yamaha X-Ride yang terlebih dahulu mengisi pasar motor semi adventure.

Model yang ramping membuat motor ini mudah dan nayaman dikendarai, baik di jalan perkotaan maupun untuk touring.

Selain handling lebih nyaman, konsumsi bahan bakar Honda BeAT Street juga terbilang irit untuk 1 liter bensin mampu menempuh jarak hingga 60,6 km. 

Hasil tersebut berdasarkan pengujian internal AHM dengan menggunakan metode ECE R40 yang didukung dengan fitur ISS.

Supaya tampilan makin kekinian, panel meter BeAT Street sudah digital, sehingga tampilan informasi bahan bakar, dan kecepatan terlihat dengan jelas.

Honda selalu menyematkan fitus dan teknologi terkininya, seperti Fuel injection dan juga Comby Brake System (CBS) dan juga Idling Stop System (ISS).

Honda BeAT Street versi lama menggunakan mesin 108.2cc SOHC 4 langkah berpendingin udara. Tenaga yang dihasilkan 6.38 kw pada putaran 7.500 rpm dan torsi puncak 9.01 Nm pada putaran 6.500 rpm.



contoh bottom frame
x