Oli motor terbaik dan spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

IIMS Motobike Siap Digelar Akhir November 2019

Date : 06 November 2019 , Post Via : Admin, Views : 233

IIMS Motobike Siap Digelar Akhir November 2019

Feders-Dyandra Promosindo siap menggelar IIMS Motobike Expo 2019, 29 November - 1 Desember 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

Di IIMS Motobike Expo 2019 terdapat 10 merk kendaraan roda dua seperti Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Peugeot, Piaggio, Vespa, dan Yamaha.

“IIMS Motobike Expo 2019 merupakan hasil dialog kami dengan beberapa pemegang merk kendaraan roda dua. Sebagai event perdana, kami sangat bersyukur antusiasme dari industri cukup besar. Sampai dengan hari ini terdapat 10 merk roda dua yang akan berpartisipasi dan kemungkinan akan bertambah,” kata Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS Motobike Expo 2019.

Disana juga akan ditampilaka edukasi Green Energy yang diberiukan oleh PLN.

Ada pun green energy yang diusung PLN adalah konsep EcoMoving yang merupakan turunan dari Electrical Life Style yaitu berkendaraan listrik, salah satunya adalah motor listrik. Selain itu juga ada Motobike parade.

Dimana motor-motor modifikasi maupun limited edition milik para peserta pameran akan unjuk pesona dengan mengelilingi area pameran dan berakhir di panggung utama yang berada di bagian Istora Senayan.

IIMS Motobike Expo 2019 juga menghadirkan beberapa merk ternama lokal maupun internasional dari industri aksesoris roda dua.



x