DETAIL NEWS

Ini 5 Motor Matic Yang Cocok Buat Profesi Ojol

Date : 19 Maret 2020 , Post Via : Admin, Views : 4526

Ini 5 Motor Matic Yang Cocok Buat Profesi Ojol

Feders-Sulitnya mencari pekerjaan membuat masyarakat memilih bekerja sebagai driver Ojek Online (Ojol) supaya bisa tetap bertahan hidup dan mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Selain sebagai pekerjaan tetap, banyak juga profesi Ojol sebagai pekerjaan sampingan untuk menambah penghasilan.

Untuk bisa menjalani profesi sebagai Ojol tentunya harus memiliki sepeda motor, pemilihan motor yang sesuai dan cocok juga sangat penting untuk diperhatikan.

Selain harus nyaman, motor yang digunakan setidaknya mendukung untuk Ojol, misalnya irit bahan bakar dan punya fitur yang bisa charger handphone (HP).

Berikut ini pilihan motor matic yang cocok buat kamu yang berprofesi sebagai ojol atau buat yang pertama kali mau melakoni sebagai ojol.

1.Honda Scoopy
Motor matic retro modern salah satu motor yang tepat buat kamu yang akan menjali profesi sebagai ojol, harganya masih terjangkau yakni Rp19.750.000 on the road.

Selain murah, Honda Scoopy punya fitur untuk mendukung aktivitas ojek online memiliki soket untuk mengisi daya ponsel, sehingga kamu yang bekerja sebagai ojol tidak perlu repot membawa power bang.

Selain itu kapasitas bagasinya juga besar 15.5 liter jadi bisa membawa banyak barang, seperti jas hujan ataupun jaket cadangan.

Konsumsi bahan bakarnya juga terbilang irit mencapai 55 km per liter.

2.Honda BeAT 
Motor matic yang satu ini juga sangat irit bensin, untuk 1 liter bensin bisa menempuh jarak hingga 65 sampai 68 km.



contoh bottom frame
x