DETAIL NEWS

Ini Dampaknya Jika Pakai Oli Yang Tidak Sesuai Spesifikasi

Date : 24 November 2020 , Post Via : Admin, Views : 923

Ini Dampaknya Jika Pakai Oli Yang Tidak Sesuai Spesifikasi

Feders-Mengganti oli mesin sepeda motor secara rutin sangat dianjurkan, supaya mesin awet dan performanya juga terjaga. Gunakan oli mesin dengan kualitas yang bagus supaya mewin kamu awet.

Oli mesin yang baik yang sudah memenuhi standart pabrikan seperti tingkat kekentalannya dan memiliki Standart Nasio Indonesia. sayangnya saat ini masih ada saja okum nakal yang memalsukan oli, dengan membuat oli tidak sesuai dengan kebutuhan mesin. 

Buat feders harus berhati-hati saat membeli oli. Jika tidak teliti bisa-bisa kamu sebagai pengguna sepeda motor dapat dirugikan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. 

Karena menggunakan oli yang tidak sesuai spesifkasi dapat merusak mesin motor, lantaran oli tersebut tidak bisa bekerja secara maksimal. 

Dampak yang paling buruk jika menggunakan oli yang tidak sesuai spesifikasi adalah mesin pada sepeda motor akan mengalami kerusakan serius.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Federal Oil secara periodik melakukan perubahan terhadap teknologi pada kemasan yang selalu update dengan teknologi canggih. Hal tersebut dimaksudkan untuk memudahkan pemilihan oli yang di produksi di PT. Federal Karyatama.

Untuk membedakan produk Federal Oil yang diproduksi oleh PT. Federal Karyatama adalah cara paling mudah bisa dilihat dari kondisi botolnya. Laser print pada kemasan Federal Oil tercetak rapih

Supaya aman dari salah penggunaan oli, lebih baik beli oli di bengkel-bengkel yang sudah bekerjasama dengan produsen oli seperti Federal Oil. 

Dengan membeli Oli di bengkel yang sudah bekerja sama, Jika konsumen menemukan oli yang tidak sesuai spesifikasi bisa adukan langsung ke call center masing-masing.

Untuk federal Oil kamu bisa menghubungi telpon Halo Federal Lubricants 1500027.(federaloil.co.id)



contoh bottom frame
x