DETAIL NEWS

Ini Dia Daftar Pemenang Kontes Modifikasi CustoMaxi Yamaha

Date : 24 Januari 2020 , Post Via : Admin, Views : 3283

Ini Dia Daftar Pemenang Kontes Modifikasi CustoMaxi Yamaha

Lalu pemenang kategori baru Yamaha Heritage Built (All New XSR 155) membeberkan konsepnya. ”Konsepnya pakai livery Yamaha 60th Anniversary. Saya lihat waktu kontes XSR 155 di Thailand dan langsung suka,” beber Dezka Sander.  

Sedangkan Dani Anggoro, salah satu finalis kategori Digital Custom Modification (All New Nmax 155), menjelaskan desainnya dengan sentuhan warna hijau bunglon unik dipadu stripes tribal proporsional. 


”Warnanya saya tuangkan agar berbeda ke motor MAXI Yamaha. Lalu ada aura fighting spirit dan kesan balap seperti yang terlihat di bagian dek. Saya ingin desainnya terlihat beda, eye catching dan mewah,” papar Dani.

Para pemenang dari area Jabodetabek serta 10 finalis kategori Digital Modif Competition All New Nmax 155 bulan Desember 2019 berhak mengikuti final yang akan digelar pada April mendatang. 

Khusus untuk kategori Digital Modif Competition All New Nmax 155, pemenangnya diumumkan setiap tanggal 8 per bulannya (Januari, Februari, Maret 2020).

”Para peserta event CustoMAXI x YAMAHA Heritage Built kali ini menampilkan hasil modifikasi yang konsepnya bervariasi dan kreatif, serta dapat menjadi referensi yang dapat diambil sesuai selera konsumen. Terimakasih untuk partisipasinya dan kami juga mengucapkan selamat kepada para pemenang. Masih ada event di kota-kota berikutnya, tentunya akan semakin seru di kompetisi yang selalu dinantikan ini,” tutur Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Pantau terus kemeriahan semifinal CustoMAXI x YAMAHA Heritage Built yang bakal berlanjut di Bali, 2 Februari nanti.(federaloil.co.id)

 

Daftar Pemenang :
1.Pemenang Kategori MAXI Yamaha (Master) CustoMAXI x YAMAHA Heritage Built Jabodetabek :
Xmax : Wiryawan
Nmax : Hendra
Aerox 155 : Rifky
Lexi : Wiryawan



contoh bottom frame
x