Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Ini Dia Daftar Pemenang Kontes Modifikasi CustoMaxi Yamaha

Date : 24 Januari 2020 , Post Via : Admin, Views : 2492

Ini Dia Daftar Pemenang Kontes Modifikasi CustoMaxi Yamaha

Hasil modifikasi yang dinilai harus sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku, serta mencakup konsistensi penggunaan konsep yang matang, kerapihan, finishing dan fungsionalitas motor turut diperhitungkan.

Pada akhirnya dalam puncak acara diumumkan para pemenang di berbagai kategori. Salah seorang pemenang di kategori MAXI Yamaha kelas Master, Wiryawan, mengungkapkan rasa bahagianya. 

”Saya senang bisa menang di event ini. Konsep untuk Xmax ini Gundam karena saya suka mainan robot itu. Cat pakai air brush dan gold leaf yang dipernis. Xmax mudah dimodifikasi dan part tidak mahal,” ujarnya.

Lalu pemenang kategori baru Yamaha Heritage Built (All New XSR 155) membeberkan konsepnya. ”Konsepnya pakai livery Yamaha 60th Anniversary. Saya lihat waktu kontes XSR 155 di Thailand dan langsung suka,” beber Dezka Sander.  

Sedangkan Dani Anggoro, salah satu finalis kategori Digital Custom Modification (All New Nmax 155), menjelaskan desainnya dengan sentuhan warna hijau bunglon unik dipadu stripes tribal proporsional. 


”Warnanya saya tuangkan agar berbeda ke motor MAXI Yamaha. Lalu ada aura fighting spirit dan kesan balap seperti yang terlihat di bagian dek. Saya ingin desainnya terlihat beda, eye catching dan mewah,” papar Dani.

Para pemenang dari area Jabodetabek serta 10 finalis kategori Digital Modif Competition All New Nmax 155 bulan Desember 2019 berhak mengikuti final yang akan digelar pada April mendatang. 



contoh bottom frame
x