DETAIL NEWS

Ini Oli Yang Direkomendasikan Untuk Motor Honda BeAT

Date : 29 Oktober 2020 , Post Via : Admin, Views : 14558

Ini Oli Yang Direkomendasikan Untuk Motor Honda BeAT

Feders-Honda BeAT salah satu sepeda motor matic paling laris di Indonesia. Selain karena harganya terjangkau tampilannya juga kekinian cocok dengan selera anak muda masa kini.

Kalau kamu pakai motor Honda BeAT jangan lupa merawat motor kesayangan kamu terutama urusan ganti oli mesin secara rutin.

Mengganti oli mesin secara rutin sangat dianjurkan Feders, supaya mesin motor kesayangan kamu awet tidak cepat rusak, apalagi kalau olinya sesuai dengan yang dibutuhkan.

Berapa SAE atau tingkat kekentalan oli yang disarankan untuk Honda BeAT ? Mengacu pada rekomendasi yang ditentukn oleh pabrikan, SAE oli untuk motor Honda BeAT 10W-30.

Adapun pilihan olinya kamu bisa pakai Federal Matic Ecomaxx yang tingkat kekentalannya sesuai dengan yang dibutuhkan oleh mesin Honda BeAT yakni 10W-30 API JASI MB.

Keunggulan dari Federal Matic Ecomaxx yakni Active Moly, yang mampu Menjaga mesin dari gesekan dan hemat bahan bakar.

Viscoelastic molecules, Meningkatkan kinerja dan akselerasi mesin lebih optimal. Dan Double ACT Cleaner, Membersihkan komponen mesin motor 2X lebih efektif.

Federal Matic Ecomaxx 30 direkomendasi untuk motor-motor baru atau usia pemakaian motor di bawah 5 tahun.

Untuk menjaga performa mesin, sebaiknya rutin mengganti oli mesin setiap 2.000 KM atau 2 bulan sekali. 

Penurunan performa pelumas dapat disebabkan oleh beberapa faktor seperti kondisi jalan (geografis), debu, macet, bahan bakar, udara panas, dan pola berkendara.

Kalau motor BeAT kamu belum ganti oli segera ganti oli pakai Federal matic Feders, karena sakarang sedang ada program Sobek Berhadiah.

Program tersebut akan berkahir sampai 31 Desember 2020, ada banyak hadiah yang bisa Feders dapatkan, salah satunya sepeda motor.

Siapa tahu kamu beruntung dengan ganti oli rutin pakai Federal matic kamu bisa dapat motor lagi.(federaloil.co.id)

contoh bottom frame
x