Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Inilah 3 Mekanik Terbaik Yang Menjadi Pemenang Federal Oil Mechanic Contest 2019

Date : 26 September 2019 , Post Via : Admin, Views : 934

Inilah 3 Mekanik Terbaik Yang Menjadi Pemenang Federal Oil Mechanic Contest 2019

Feders-Dalam dunia otomotif, keberadaan mekanik sangat penting untuk melayani kebutuhan konsumen, namun belum banyak bengkel dengan mekanik yang memiliki keterampilan teknis secara mumpuni.
 
Berdasarkan hal itu, PT Federal Karyatama (FKT) dengan produk pelumas Federal Oil memberikan perhatian khusus kepada para mekanik-mekanik melalui program Federal Oil Mechanic Contest.   

Program Federal Oil Mechanic Contest yang diselenggarakan sejak 2017 ini, sudah banyak mencetak mekanik-mekanik dengan kualitas pelayanan perawatan sepeda motor yang tidak kalah dengan mekanik di bengkel resmi. 

Baca Juga: Oli Terbaik Untuk Motor Sport Honda CB150R StreetFire

Bapak Patrick Adhiatmadja, President Director FKT, Bersama Juara Pertama I Made Diana Yasa

 

Pada gelaran Federal Oil Mechanic Contest 2019 ini, peserta tidak hanya diuji pengetahuannya mengenai hal teknis, tapi juga dengan pengetahuan mengenai pelumas, serta praktik langsung dalam menangani sepeda motor yang bermasalah.   

“Kami terus menjaga konsistensi dalam mencetak dan membina para mekanik, dan kami juga terus berupaya meningkatkan standarisasi dan pengetahuan yang lebih mendalam, mengenai kemampuan dan kualitas pelayanan perawatan sepeda motor kepada para mekanik. Semua peserta yang mengikuti program ini, diuji kemampuannya sesuai dengan standar yang kami terapkan, dan bekerja sama dengan para instruktur yang memang ahli dalam bidangnya, mulai dari ujian tertulis hingga praktik,” kata Patrick Adhiatmadja, President Director FKT.    

Patrick menambahkan, program ini bukan hanya sekadar kompetisi saja antar mekanik, tapi juga sebagai pembekalan kepada para mekanik, dalam memberikan pelayanan dan melakukan perawatan sepeda motor dengan teknologi terkini. 

Vice President Director Federal Oil, Adrian Baskoro Bersama Juara kedua  I Gede Suarjaya Juara


contoh bottom frame
x