DETAIL NEWS

Isi Angin Nitrogen Kayak Di ATM

Date : 27 Juli 2020 , Post Via : Admin, Views : 1871

Isi Angin Nitrogen Kayak Di ATM

Feders-Angin nitrogen untuk ban kendaraan bermotor saat sudah mulai diminati oleh masyarakat karena kelebihan yang dimiliki oleh angin nitrogen salah satunya nitrogen lebih ringan dan lebih besar dari pada udara.

Meski sudah banyak masyarakat yang ingin mengisi angin nitrogen Saat ini tempat pengisian angin nitrogen belum begitu banyak hanya di beberapa tempat saja.

Melihat peluang tersebut, sebuah start up penyedia nitrogen murni dengan digitalisasi telah hadir di Indonesia bernama My Nitro. 

My Nitro ini memiliki sejumlah keunggulan, mulai kualitas nitrogen murni, hingga sistem pembayaran cashless (nontunai). 

Perusahaan yang dikembangkan CV Mucha Persada itu beradaptasi dengan perkembangan dunia digital.  

“Kami meluncurkan konsep bisnis yang efisien dan ramah lingkungan yang menyediakan pengisian nitrogen murni untuk kendaraan bermotor dengan sistem digital, customer layak mendapatkan kemudahan, harga yang ekonomis dan produk yang berkualitas” kata Founder dan CEO My Nitro, Muchlis kepada wartawan saat peluncuran My Nitro di Cinere.

My Nitro beroperasi secara digital, dimana konsumen melakukan semuanya secara mandiri, touchscreen dan user friendly. 

Pembayaran bisa dilakukan dengan uang elektronik (E-Money, Brizzi, TapCash, Flazz) dan dompet elektronik (Shopeepay, Gopay, LinkAja, OVO, Dana dll) sehingga cashless, paperless dan eco green. 

Cara pengisiannya sangat mudah, pemilik kendaraan tinggal menekan opsi ban mobil atau motor dan menentukan jumlah ban, kemudian melakukan pembayaran dengan berbagai metode pembayaran (cashless), besaran tekanan angin pun dapat ditentukan sesuai kebutuhan, lalu tinggal menarik selang dan mengisinya sendiri, sangat mudah digunakan dan tentunya memberikan pengalaman menarik bagi konsumennya.

My Nitro akan hadir di beberapa lokasi, terutama di Pulau Jawa dan Sumatera dan masih dapat discale up untuk lebih banyak populasinya.(federaloil.co.id)

contoh bottom frame
x