DETAIL NEWS

Jenis Rambu Lalulintas Yang Harus Kamu ketahui

Date : 04 Desember 2020 , Post Via : Admin, Views : 1191

Jenis Rambu Lalulintas Yang Harus Kamu ketahui

Feders-Saat berkendara menjaga keselamatan sangat penting, oleh karena itu penting bagi setiap pengendara motor perlu menerapkan yang namanya safety riding.

Safety riding bukan hanya sekadar menggunakan perlengkapan safety saja Feders, tapi juga harus mau dan wajib yang namanya mematuhi perarturan lalu lintas.

Patuh terhadap aturan lalu lintas bukan saat ada petugas Kepolisian saja, tapi juga harus mematuhi rambu lalu lintas yang ada.

Buat kamu yang mau selamat saat berkendara, berikut rambu lalu lintas yang wajib kamu patuhi.

Rambu Peringatan Tikungan Tajam
Rambu ini biasanya terpasang di jalanan sekitar pegunungan atau di wilayah-wilayah dengan kondisi jalan yang curam. 

Rambu-rambu mengenai peringatan tikungan tajam wajib Anda perhatikan dengan saksama karena tikungan tajam biasanya berada di wilayah yang rawan kecelakaan.

Jika melihat rambu-rambu ini di jalan, segeralah kurangi kecepatan Anda dan gunakan lampu jauh apabila Anda berkendara di malam hari.

Rambu Tanda Penyempitan Jalan
Rambu tanda penyempitan jalan sangat penting untuk diperhatikan karena hal ini berarti jalan yang sedang kamu gunakan akan semakin kecil.

Di beberapa titik, penyempitan jalan bisa terjadi sangat ekstrem sehingga jalanan yang tadinya berukuran cukup lebar kini hanya dapat dilalui oleh dua kendaraan berukuran sedang. 

Kondisi tersebut tentu mengharuskan kamu untuk meningkatkan konsentrasi berkendara, terutama jika kamu menggunakan kendaraan roda empat.



contoh bottom frame
x