DETAIL NEWS

Kapasitas Oli Mesin Honda BeAT Dan Genio 2020

Date : 03 November 2020 , Post Via : Admin, Views : 9992

Kapasitas Oli Mesin Honda BeAT Dan Genio 2020

Feders-Seperti kita ketahui Honda memiliki banyak varian sepeda motor matic, bahkan beberapa menjadi motor terlaris di Indonesia.

Varian motor matic terbaru Honda saatini ada Honda BeAT series dan Honda Genio, sama-sama menggunakan mesin 110cc.

All New Honda BeAT dan Honda Genio diklaim menggunakan kerangka berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Motor jadi lincah dan stabilitas handling jadi lebih baik ketimbang rangka pipa.

Generasi baru Honda Beat juga hadir dengan desain yang semakin kompak dan fitur canggih. Paling mencolok adanya fitur Secure Key Shutter yang didampingi dengan tombol pembuka jok, serta power charger. 

Namun fitur untuk mengisi ulang baterai gadget itu hanya terdapat pada varian tertinggi, CBS-ISS dan Deluxe.

Untuk kapasitas oli mesinnya, Honda BeAT terbaru lebih sedikit dibandingkan Honda BeAT varian lama. Yang terbaru kapasitas olinya 800 ml  sedangkan yang terbaru 650 ml.

Begitu juga dengan Honda Genio kapasitas oli yang dibutuhkan hanya 650 ml saja, juga dengan Honda BeAT Street.

Tapi kalau kamu ganti oli Honda BeAT dan Genio tetap saja kamu harus beli yang 800 ml, karena tidak ada oli yang takaran 600ml, tapi tidak semuanya dimasukan ya Feders, cukup sesuai dengan kebutuhan saja.

Efeknya jika kapasitas oli hanya 650 ml lalu kamu kasih 800ml akselerasi motor jadi berat, mesin jadi lebih cepat panas,seal mudah boroc akibatnya oli bisa masuk ke ruang bakar.

Buat Feders, Jangan lupa untuk rutin mengganti oli motor demi performa mesin maksimal. Agar mesin motor tetap bekerja secara optimal, baiknya menggunakan oli rekomendasi pabrikan.



contoh bottom frame
x