Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Kawasaki Ninja 250 4 Silinder Meluncur Bulan April

Date : 19 Februari 2020 , Post Via : Admin, Views : 1159

Feders-Bikers Indonesia yang menanti kehadiran motor sport 250cc terbaru dari Kawasaki sebentar lagi bakal menjadi kenyataan, pasalnya motor sport 4 silinder seperempat liter ini akan dijual di Indonesia oleh Kawasaki Motor Indonesia.

Sebelumnya Kawasaki Indonesia sempat mengunggah motor sport terbarunya tersebut di akun media sosialnya yang berhadapan dengan Kawasaki 250SL.

Kemungkinan peluncuran Kawasaki Ninja 4 silinder tersebut berbarengan dengan kegiatan tahunan Kawasaki Bike Week yang akan dilangsungkan April 2020 di Ancol Jakarta Utara.

Baca Juga: Asyik Nih di IIMS 2020 Bisa Tukar Tambah Kendaraan Langsung

Dalam video tersebut, Kawasaki juga menampilkan teaser penampakan Kawasaki Ninja 250cc 4 silinder yang memperlihatkan foto-foto Ninja 4 silinder mulai dari tampang depan hingga mesin.

Secera global motor terbaru KAwasaki yang akan datang ini juga belum dijual, pertama kali dipamerkan saat gelaran Tokyo Motor Show, Oktober 2019 lalu.

Baca Juga: Honda Siap-Siap Luncurkan Motor Bebek Trail 125cc

Tampilan Kawasaki ZX-25R  memang bikin ngiler, tampangnya begitu sporty, kaki-kakinya terlihat kokoh.  Pengereman depan dan belakang cakram yang sudah disematkan fitur ABS (anti-lock brake system), dan suspensi depan mengusung model upside down.

Spesifikasi secara keseluruhan memang belum dimunculkan, namun banyak yang menyebutkan dengan mesin 250cc 4 silinder, motor sport Kawasaki ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 60 daya kuda.

Buat Feders yang sudah punya motor sport Ninja 250 yang 4 silinder, jangan lupa pakai pelumasnya Federal Oil Federal Racing 10W-40 Yang menggunakan base oil Full Synthetic cocok buat motor sport seperti Nina 250 ini. (federaloil.co.id)

contoh bottom frame
x