DETAIL NEWS

Keseruan Big Bike Independent FBRT Community Goes To Bali

Date : 16 Agustus 2020 , Post Via : Admin, Views : 985

Keseruan Big Bike Independent FBRT Community Goes To Bali

Feders-Event  Big Bike Independent FBRT Community Goes To Bali yang start pada 13 Agustus 2020 dari Solo sebagai basechampnya gak hanya sekedar turing.

Para peserta turing diseleksi dengan ketat. Sebelum berangkat turing calon peserta di rapid tes. 

"Kami menerapkan aturan yang ketat sesuai dengan protokol kesehatan di era new normal ini demi keamanan dan kenyamanan bersama", terang Puput Sorta, selaku Humas Big Bike Independent FBRT Community.

Seluruh peserta yang berangkat adalah yang sudah terkonfirmasi negatif pada saat dilakukan test. Dan dari tes yang telah dilakukan, semua peserta dinyatakan aman dari Covid-19 dan dapat melakukan perjalanan.

Perjalanan dimulai dari titik kumpul Jl. Slamet Riyadi Solo jam 7 pagi. Untuk kemudian berangkat ke Bali dengan beberapa cek poin yang telah ditentukan seperti Nganjuk dan Paiton.

Sebelum berangkat, tak lupa dibagikan masker dan handsanitizer kepada seluruh peserta turing. Handsanitizer ini bias dipakai ketika berhenti atau akan istirahat.

Tak langsung menuju Bali, rombongan singgah dan bermalam di Banyuwangi untuk memulihkan stamina sebelum keesokan paginya menyeberang ke Bali. 

"Touring kali ini refresing saja, jadi dibuat sesantai mungkin tak buru-buru karena ini acara FBRT sendiri," ujar Puput. Perjalanan juga lebih rileks sambil menikmati pemandangan.

Rombongan jumat pagi 14 Agustus  kembali melanjutkan perjalanan menyeberang menuju Pulau Bali. Keluar dari Pelabuhan Gilimanuk dalam perjalanan menuju Denpasar, rombongan turing disuguhi dengan keindahan pemandangan Pulau Dewata sepanjang perjalanan menuju Denpasar Bali.

Perjalan ditempuh selama kurang lebih 2,5 jam langsung menuju Denpasar Bali untuk singgah sebentar melakukan Ishoma. 



contoh bottom frame
x