Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Keseruan Napak Tilas Para Raja ke Tapal Batas Peringati HUT RI

Date : 21 Agustus 2020 , Post Via : Admin, Views : 291

Keseruan Napak Tilas Para Raja ke Tapal Batas Peringati HUT RI

Feders-Banyak cara dilakukan oleh masyarakat Indonesia dalam rangka memperingati Hari kemerdekaan Republik Indonesia (HUT-RI) ke 75 tahun, seperti yang dilakukan oleh salah satu komunitas motor ini.

Komunitas motor yang menggunakan Yamaha RX-King ini merayakan HUT-RI ke 75 dengan cara napak tilas ke Tapal batas.

Dipelopori oleh TKC-B The King Community Berau yang di bawah nungan YRKI Pengprov Kaltim-Kaltara mengajak penggila touring Nusantara untuk melintasi jalur utara Kalimantan yang ekstrim dengan tujuan akhir adalah pengibaran bendera Merah Putih di Tapal batas Indonesia – Malaysia, tepatnya di pulau Sebatik.

Andre Radithyaa, Sekretaris YRKI Pengprov Kaltim-Kaltara menjelaskan, para peserta touring sudah berada di Berau tanggal 14 Agustus untuk briefing dan preparation

Selain itu juga agar para bikers yang ingin merasakan touring di perbatasan bisa dikoordinasi. Sebab nantinya yang sudah pernah ke Sebatik akan mendapatkan piagam langsung dari pemerintah setempat, dalam hal ini Gubernur Kaltara,” ungkap Andre.

Sambutan peserta pada event perdana cukup antusias. Peserta berasal dari sejumlah kota di Indonesia. Antara lain, Magelang yang telah memulai touring pada tanggal 6 Agustus yaitu Pa Dhe Noegroho mewakili dari KMKC (Kabupaten Magelang King Community – Jateng).

Bikers tangguh RX King dari Jawa ini menempuh rute Banjarmasin jalur darat menuju Kaltim dan lanjut ke kaltara.



contoh bottom frame
x