Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Keuntungan Jika Motor Kamu Rajin diservis Rutin

Date : 19 Agustus 2020 , Post Via : Admin, Views : 304

Keuntungan Jika Motor Kamu Rajin diservis Rutin

Feders-Seiring dengan usia pemakaian, performa sepeda motor akan menurun baik di bagian mesin maupun komponen pendukung lainnya. Karena itu, diperlukan  perawatan secara berkala untuk mempertahankan performanya agar selalu optimal.  

Kalau kamu rajin dan rutin melakukan servis rutin motor kamu gak bakal rudgi Feders, justru akan menguntungkan kamu.

Berikut ini keuntungan jika kamu rajin melakukan perawatan secara berkala pada motor kamu.

1. Performa Motor Tetap Optimal
Perawatan secara berkala akan mempertahankan performa mesin dan fungsi komponen pendukungnya selalu dalam keadaan optimal. 

Di sisi lain, juga akan memperpanjang usia pakainya. Jika perawatan tidak dilakukan secara teratur, kondisi dan performa komponen motor akan menurun dan beresiko mengalami kerusakan yang lebih cepat.

2. Nyaman Digunakan
Kalau kamu rajin melakukan perawatan berkala, membuat berkendara lebih aman dan nyaman. Karena komponen terkait keselamatan dan kenyamanan berkendara selalu dalam kondisi baik dan berfungsi secara optimal, seperti ban, rem, lampu lampu dan lainnya.

3.Hemat Biaya
Kinerja mesin yang optimal akan membuat proses pembakaran lebih sempurna. Selain itu, komponen-komponen sepeda motor yang berada dalam kondisi baik akan membuat konsumsi bahan bakar jadi lebih irit. Dengan melakukan pemeriksaan dan perawatan secara berkalah ke bengkel resmi.



contoh bottom frame
x