Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Komponen Motor Yang Harus Rutin Diganti Secera Berkala

Date : 11 Juli 2020 , Post Via : Admin, Views : 239

Komponen Motor Yang Harus Rutin Diganti Secera Berkala

Feders-Kalau punya sepeda motor jangan lupa untuk melakukan perawatan, karena kendaraan juga perlu perawatan supaya aman dan nyaman digunakan.

Perawatan motor tidak hanya sekadar membersihkan bodi saja, tapi juga hal lainnya seperti ganti oli dan membersihkan bagian yang berhubungan dengan mesin juga.

Pada sepeda motor ada beberapa komponen yang harus diganti secara berkala. Berikut ini 5 bagian motor yang harus diganti secara berkala.

1.Oli Mesin
Supaya kinerja mesin motor tetap maksimal, maka oli mesin wajib diganti secara periodik, sebaiknya ganti oli mesin setiap 2000 km atau tergantung dengan intesistas pemakain motor.

Untuk oli mesin percayakan sama Federal Oil, selain kualitasnya sudah teruji spesifikasi Federal Oil sudah disesuaikan dengan motor-motor saat ini.

2.Ban
Ban juga sangat penting Feders,Ban pada kendaraan bermotor juga punya masa penggantian, akan tetapi penggantian ban ini biasanya lebih lama dari pada waktu penggantian oli mesin.

Meski periodik penggantian ban lama, ban motor perlu diganti secara rutin sebelum botak agar Anda terhindar dari kecelakaan akibat ban licin.



contoh bottom frame
x