Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Komunitas Honda ADV Indonesia Lampug Resmi Terbentuk

Date : 23 Februari 2020 , Post Via : Ricky, Views : 908

Komunitas Honda ADV Indonesia Lampug Resmi Terbentuk

Feders-Kemunculan skuter matic Honda ADV 150 langsung disambut bikers untuk memilikinya. Di Lampung, Pecinta skuter bergenre penjalajah ini tumbuh manis. Sabtu (15/2) mereka mendeklarasikan berdirinya Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Lampung.

Dengan demikian, para pecinta ADV 150 di Bumi Rusa Jurai ini bisa sama-sama menyelami hobi bermotor dengan ADV 150 di komunitas ini. Tercatat, puluhan member telah bergabung bersama HAI Chapter Lampung.

HAI Chapter Lampung dideklarasikan di Waroenk Tropical, Kota Bandar Lampung. Ratusan bikers hadir menjadi saksi lahirnya komunitas baru di Lampung.

Selain member HAI Lampung serta bikers provinsi terbawah Sumatera ini, bikers juga berdatangan dari sejumlah kota. Beberapa chapter hadir, yaitu Banten, Tangerang, Jakarta, Bekasi, Bogor, Jogja, Palembang, dll.

Secara spesial hadir pula perwakilan pengurus Nasional HAI, PIC Honda Community Lampung, Pengurus Asosiasi Motor Honda Lampun (AMHL) dan juga perwakilan dari PT Astra Honda Motor (AHM) yang sedang visit ke Propinsi Lampung.

“Terimakasih atas kehadiran rekan-rekan bikers baik dari HAI Nasional maupun bikers lainnya yang sudah mensupport acara ini. Juga kepada para sponsor yang mendukung acara ini. Spesial untuk para member yang luar biasa untuk mempersiapkan acara ini,” ujar Bro Ryan, Ketua HAI Chapter Lampung.

Guna menyemarakan acara, panitia menghujani undangan dengan banyak doorprize yang dihadirkan oleh sejumlah sponsor. Antara lain, Kucay Indonesia, PT Tunas Dwipa Matra serta Waroenk Tropical.(federaloil.co.id)



contoh bottom frame
x