DETAIL NEWS

Komunitas LA 32 Riders Touring Nostalgia Ingat Masa Sekolah

Date : 27 Oktober 2020 , Post Via : Admin, Views : 670

Komunitas LA 32 Riders Touring Nostalgia Ingat Masa Sekolah

Feders-Touring Tercinta yang digelar oleh para alumni Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (IISIP) Jakarta yang tergabung dalam komunitas LA 32 Riders menjadi ajang nostalgia para membernya.

Kegiatan riding bareng yang telah berlangsung pada 17-18 Oktober 2020 di Purasaba Camp Paseban, Megamendung, Bogor, menjadi cerita baru bagi member yang dipertemukan dan dipersatukan dalam satu hobi sepeda motor.

“Touring tercinta ini untuk mengenang kembali masa indah saat di kampus. Kebetulan kami punya kesamaan hobi pada sepeda motor,” ucap Yusuf Arief, angkatan 1993, Inisiator LA 32 Riders.

Touring yang dikemas dalam suasana nostalgia diikuti 20 member LA 32 Riders yang berasal dari berbagai lintas angkatan. 

Merek, jenis, tipe dan tahun motor yang ditungganginya pun sangat beragam dalam melibas bermacam medan di jalur yang dilaluinya.

“Berkumpul bersama teman-teman LA 32 Riders ada kenikmatan tersendiri. Jiwa persaudaraan terekat karena pernah 1 frame dalam kehiupan sebelumnya, satu perlintasan dan perjalanan hidup.” tutur Yosi Rendra Anderson, Angkatan 1990 yang menunggangi Yamaha Byson 2013.

Tidak hanya kenikmatan namun kebanggaan bisa berkumpul dalam suatu wadah silahturahmi ini juga diungkapkan oleh member termuda yang ikut dalam touring tercinta. 

“Sebuah kehormatan bisa bertemu dengan para senior kampus. Seperti saudara sendiri, meski saya paling muda tapi tidak ada sekat yang membedakan kita.” ungkap Muhammad Caesar, Angkatan 2004, pemilik Honda Supra Fit 2015.

Sharing pengalaman menjadi diskusi yang menyenangkan. Pasalnya beberapa member LA 32 Riders yang sukses menjadi pengusaha memberikan berbagai tips dan pengalaman usahanya. 

Tidak ketinggalan para member juga merasakan segarnya air yang mengalir di Curug Panjang yang bikin suasana touring makin seru.



contoh bottom frame
x