DETAIL NEWS

Komunitas Motor Ini Rayakan Ulang tahun Dengan Cara Sederhana

Date : 25 November 2020 , Post Via : Admin, Views : 773

Komunitas Motor Ini Rayakan Ulang tahun Dengan Cara Sederhana

Feders-Anniversary club motor biasanya diperingati dengan berbagai cara mulai dari touring, pentas music atau pun gathering. 

Namun Yamaha Rider Federation (YRFI) Bali kali ini mempunyai kegiatan yang berbeda di ulang tahunnya yang ke-7 yaitu dengan  mengunjungi panti asuhan. 

“Kami mengikuti himbauan sekaligus mendukung penuh upaya pemerintah untuk mengurangi penyebaran covid19. Sehingga anniversary YRFI Bali kali ini, kami tidak memperingati dengan kegiatan berbentuk selebrasi yang biasanya mengundang banyak massa. Kami peringati terbatas hanya diikuti pengurus provinsi dan wilayah saja dengan bentuk kegiatan baktisosial yakni mengunjungi panti asuhan” tuturIvandri ST selakuGubernur YRFI  Bali.

Pada tanggal 15 November 2020 lalu YRFI Bali mengadakan baktisosial ke empat panti asuhan yang meliputi  Taman Permata Hari Orphan Center di Jl Raya NyuhKuningUbud, PantiAsuhan Dharma Jati 2 diJlTrengguli 80  Penatih, PantiAsuhan Salam Gang 1 diJl Rama No 19 Tabanan dan Al Inayah diJl Dr Ir Sukarno Delod, Tabanan.

Pada kegiatan tersebut, YRFI Provinsi Bali menyumbangkan uang tunai hasil open donation sebesarRp8.200.000,-. 

Selain itu beberapa alat kesehatan untuk pencegahan Covid-19 berupa4 box masker N95 dan 4 jerigencairan sanitizer juga disumbangkan. 

Setelah melakukanbaktisosial, rangkaian kegiatan anniversary YRFI Bali ditutup dengan potong tumpeng di Warung Jowet yang berada di Kintamani.(federaloil.co.id)



contoh bottom frame
x