Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Konsumen Pertama Yamaha WR155 Akhirnya Terima Unit Setelah Lama Menunggu

Date : 25 Maret 2020 , Post Via : Admin, Views : 146

Feders-Setelah lama dinantikan, Yamaha WR155 yang dilaunching pada Desember 2019 lalu kini sudah sampai ditangan konsumen. Dengan program booking online periode 2 Desember 2019 – 31 Januari 2020. 

Penyerahan unit pertama digelar oleh beberapa dealer resmi Yamaha di Jawa barat. Pada kesempatan tersebut, terbagi menjadi dua kegiatan yakni penyerahan unit langsung ke rumah konsumen dan ceremonial di dealer Yamaha.

Kota Bandung, kota Sukabumi dan kabupaten Karawang melakukan penyerahan unit langsung yang dikirim oleh para kepala cabang didampingi beberapa sales dan service advisor untuk memeriahkan rangkaian kegiatan kali ini. H. Gito yang beruntung menjadi konsumen pertama di kabupaten Karawang mengaku senang.

Baca Juga: Selama Darurat Corona, Masa Berlaku SIM Habis Melewati Batas Tidak Perlu Ikut Ujian Lagi

Aziz Nur Rohmat konsumen pertama di kota Sukabumi mengaku senang bisa jadi konsumen pertama WR155.

Kota Tasikmalaya dan kabupaten Sumedang menggelar penyerahan unit di dealer masing-masing. Konsumen warga kecamatan Situraja, Cucu Firmansyah menyampaikan kesan pertama kali saat mengendarai WR155 

"Meski belum saya gunakan untuk main ke hutan, tapi saya sudah menerima Yamaha WR155 ini". kata Cucu.

Baca Juga: Motor Trail China Mirip Honda CRF250 Rally Harganya Rp9 Jutaan

Mengusung tema The Real Adventure Partner, Yamaha WR 155 hadir dengan beragam keunggulan baik dari segi desain, fitur, maupun performa yang menjadikannya sebagai motor sport adventure terbaik dikelasnya sehingga mampu mendukung aktivitas dan hobi berpetualang sang pengendara dalam mengeksplorasi beragam tempat indah melalui perjalanan yang menantang serta menyenangkan.

Kini Yamaha WR155 dapat ditemui di seluruh dealer resmi Yamaha Jawa Barat dengan otr Rp. 37.465.000 untuk kota Bandung dan sekitarnya, sedangkan harga otr untuk kota Cirebon, Indramayu, Kuningan dan Majalengka adalah Rp. 37.715.000. (Yamaha Jawa Barat)

contoh bottom frame
x