Korban Kecelakaan Maut Cibubur 10 Orang Meninggal Dunia, Sopir dan Kernet Jadi Tersangka

Tanggal : 21 Juli 2022 , Penulis : Tim Konten

 Korban Kecelakaan Maut Cibubur 10 Orang Meninggal Dunia, Sopir dan Kernet Jadi Tersangka

Federal Oil - Kecelakaan maut di Cibubur pada Senin 18 Juli 2022 membuat duka mendalam bagi para keluarga korban. Berdasarkan data dari pihak Kepolisian, 10 orang dinyatakan meninggal dunia.

Dari total 15 korban kecelakaan maut truk tangki di Jalan Alternatif Cibubur, Kota Bekasi, 10 orang dinyatakan meninggal dan 5 orang korban mengalami luka-luka.

9 korban meninggal dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, dan 1 orang ke RS Permata Cibubur. Sementara seluruh korban luka-luka dirawat di RS Permata Cibubur. 

Kecelakaan maut tersebut diduga, rem truk tangki bahan bakar tersebut mengalami blong, sehingga, sopir tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan menambrak sejumlah kendaraan lain.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Polisi menetapkan 2 orang tersangka yakni sopir dan kerent trutk. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan, kedua tersangka tersebut adalah sopir truk berinisial S dan kernetnya berinisial K.

"Penyidik telah menetapkan dua orang tersangka dalam kasus ini, pertama saudara S, sopir truk. Kemudian yang kedua, K, ini merupakan kernet truk," ujar Zulpan kepada wartawan, Selasa 19 Juli 2022.

Meski sudah ditetapkan sebagai tersangka, keduany masih menjalani proses pemeriksaan secara intensif.

"Terkait penanganan kasus ini tentunya akan dilakukan penegakan hukum berkeadilan terhadap sopir yang akibat kelalaian menyebabkan jatuhnya banyak korban," pungkasnya.

(federaloil.co.id)

Sobek labelnya, pasti besar kesempatannya

Rekomendasi Oli Motor

Info Produk