DETAIL NEWS

Lady Bikers Honda Revo Ini Sampai Ke Titik Nol Sabang Seorang Diri

Date : 16 Juli 2020 , Post Via : Admin, Views : 1888

Lady Bikers Honda Revo Ini Sampai Ke Titik Nol Sabang Seorang Diri

Feders-Setelah menempuh perjalanan menggunakan sepeda motor selama kurang lebi satu pekan, Lady bikers Honda Revo Club (HRC) Jakarta telah sampai ke tujuan touring yakni titik Nol Kilometer Sabang Aceh

Lady bikers HRC Jakarta yang memiliki nama lengkap Siti Farah ini nekad touring sednirian ke Sabang Aceh.

Farah merupakan anggota HRC Jakarta ketiga yang telah sampai ke titik nol kilometer Sabang, sebelumnya ada Bismo dan Iyus yang juga solo riding.

Farah mengungkapkan kegembiraannya begitu sampai di titik tujuan touringnya, terlebih hanya dijalani seorang diri.

Baca Juga: Efek Jika Menggunakan Oli Mesin Tidak Sesuai Dengan Kekentalannya

"Senang sekali rasanya bisa sampai ke tujuan utama saya yakni Titik Nol Kilometer Sabang Aceh. Saya terharu bisa sampai sini sendirian," kata Farah.

Farah juga mengucapakan terimakasih untuk para bikers Sumatera yang sudi membantu dan mengkondisikan dirinya selama perjalanan ke Sabang.

"Saya ucapkan banyak terimakasih buat para bikers Sumatera yang sudah membantu saya yang tidak bisa saya sebutkana satu persatu anama komunitasnya," tambah Farah.

Yang bikin salut adalah Farah tidak menggunakan motor besar, namun hanya pakai Honda Revo 110cc dan berhasil mencapai tujuan touringnya.

Selamat ya sist dan selalu jaga safety riding selama perjalanan pulang, semoga selamat sampai ke Jakarta lagi.(federaloil.co.id)



contoh bottom frame
x