Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Latihan Bebas Mot2 Brno 2020, Kuras Tenaga Dan Pikiran Pembalap Federal Oil

Date : 07 Agustus 2020 , Post Via : Admin, Views : 376

Latihan Bebas Mot2 Brno 2020, Kuras Tenaga Dan Pikiran Pembalap Federal Oil

Feders-Seri ke 4 Moto2 2020 akan berlangsung di sirkuit Brno akhir pekan ini. Jum'at ini para pembalap telah melakukan latihan bebas atau Free Practice 1 dan 2 termasuk pemebal Federal Oil Gresini Moto2.

Dua pembalap Federal Oil yakni Edgar Pons dan Nicolo Bulega sejak pagi hingga sore terus mencoba mencari catatan waktu yang terbaik.

Pada FP1 dua pembalap Federal Oil Moto2 masih belum maksimal, karena memang harus beradaptasi dengan sirkuit dan juga mencari setingan yang tepat.

Keduanya mampu memperbaiki catatan waktu di FP2, Nicolo Bulega yang sempat mencatatkan waktu terbaik di FP2 harus gugur karena adanya insiden kecelakaan pembalap lain dan Nicolo melewati bendera kuning.

"Sesi latihan bebes pertama kami mengalami banyak kesulitan, tapi di sesi dua kami bisa menemukan setingan yang tepat, sayangnya saya harus kehilangan catatan waktu tercepat saya karena adanya pembalap lain yang jatuh, tapi kami akan mencoba lagi besok," sesal Nicolo.

Sementara itu Edgar Pons merasa masih belum menemukan setingan yang tepat pada sepeda motornya, sehingga dia harus kehilangan banyak waktu.

"pagi ini hingga sore ini, baik dari segi waktu maupun perasaan. Besok kami akan bekerja di atas segalanya pada kecepatan balapan karena pada akhirnya adalah penting untuk memiliki hari Minggu yang baik ”. kata Edgar Pons.(federaloil.co.id)



contoh bottom frame
x