DETAIL NEWS

Latihan Pramusim MotoGP 2022, Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio Raih Hasil Positif

Date : 24 November 2021 , Post Via : Admin, Views : 152

Latihan Pramusim MotoGP 2022, Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio Raih Hasil Positif

Federal Oil - Hari pertama pengujian di luar musim menjelang musim 2022, duapembalap Federal Oil tidak diragukan lagi, bagi keduanya menjadi hari yang sukses untuk Tim Gresini Racing MotoGP , karena skuad yang berbasis di Faenza kembali ke kelas utama sebagai tim independen untuk pertama kalinya setelah tujuh tahun. 


Di satu sisi ada debut Enea Bastianini di atas Desmosedici GP21 untuk Enea Bastianini , sementara di sisi lain Fabio Di Giannantonio memiliki pengalaman perdananya di atas motor MotoGP (dia juga mengendarai mesin GP21).

Itu adalah 'pertandingan instan' antara Enea Bastianini dan Motor GP baru nya : "lebih jinak tapi lebih bertenaga" seperti yang dia gambarkan. 

Dalam hal itu menghabiskan sebagian besar waktu pengujian di depan sebelum finis ketiga tercepat sampai  banyak lap selesai dan kepercayaan diri yang besar dengan motor dan tim baru.

Bagi Fabio Di Giannantonio , ini semua tentang mendapatkan kontak pertama dengan realitas baru dan semuanya berjalan dengan benar. Pembalap Italia itu berhasil meningkatkan perasaannya putaran demi putaran dan itu ditunjukkan oleh waktu tercepat pribadinya – yang terjadi pada putaran ke- 48 , yang terakhir untuk hari itu.

Kesempatan kedua dan terakhir untuk tahun 2021 untuk mengumpulkan pengalaman lebih lanjut adalah besok, dengan  cuaca yang bersahabat tentu nya bisa memainkan peran lebih besar di Jerez de la Frontera.

“Kesan pertama bagus. Saya senang dengan motornya dan dengan cara para pemain bekerja sebagai sebuah tim. Katakanlah itu yang saya harapkan: sepeda yang lebih mudah dikendarai, dan saya merasa itu sudah menjadi milik saya sejak lama. Waktu putaran datang dengan cepat dan meskipun ada angin, saya dapat mengatur waktu kompetitif sepanjang hari. Akan ada pekerjaan yang harus dilakukan dan masalah akan muncul, tetapi saat ini saya senang. Sepedanya jauh lebih jinak, dan jauh lebih cepat; motor tahun lalu memiliki potensi besar, tetapi sangat sulit untuk dikendarai.” ujar Enea Bastianini.


 "Hari terbaik dalam hidupku. Motor ini benar-benar fantastis karena memiliki semua hal yang selalu saya cari dalam sebuah sepeda motor: cara pengereman, kemampuan berkendara di tikungan, posisi yang pas pada saat keluar tikungan dan tikungan tengah, kekuatan… semuanya ada di sana. Kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk menjembatani kesenjangan dengan para pemimpin, tetapi saya kagum sekarang. Saya perlu memahami ban lebih baik dan bagaimana bekerja dengan elektronik; ada banyak hal yang perlu saya fokuskan, tetapi pangkalannya tidak buruk. ” Kata Fabio Di Giannantonio.(Federaloil.co.id)

contoh bottom frame
x