DETAIL NEWS

Lokasi Titik Penyekatan di Tangerang Selama PPKM Darurat 2021

Date : 09 Juli 2021 , Post Via : Admin, Views : 491

Lokasi Titik Penyekatan di Tangerang Selama PPKM Darurat 2021

Tujuan dari PPKM Darurat untuk mutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang semakin ganas akhir-akhir ini.

Dengan adanya pembatasan, masyarakat diminta untuk di rumah saja dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

Selama PPKM Darurat pihak Kepolisian juga memberlakukan penyekatan di jalan-jalan keluar masuk wilayah.

Seperti misalnya di tangerang, terdapat beberapa titik jalan yang disekat, yang bukan warga Tangerang atau yang berkepentingan mendesak dilarang melintas.

Setidaknya terdapat 12 titik penyekatan di Tangerang Raya yang bertujuan membatasi mobilitas masyarakat.

Di Kabupaten Tangerang, terdapat enam posko penyekatan yang menjadi titik operasi pemantauan dan penindakan dari Polresta Tangerang. 

Enam titik penyekatan tersebut meliputi Gerbang Tol Kedaton, Gerbang Tol Balaraja Barat, dan Gerbang Tol Balaraja Timur. 

Tiga lainnya di lokasi perbatasan antara Kabupaten Tangerang dan Kabupaten Serang, yakni perbatasan Jayanti, Kresek, dan Kronjo.

Di Kota Tangerang, terdapat dua titik check point atau penyekatan selama pemberlakuan PPKM darurat. Sebanyak 650 personel gabungan dari kepolisian, TNI, Satpol PP, serta Dinas Perhubungan Kota Tangerang diterjunkan dalam operasi tersebut.

Untuk di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Polres Tangsel menutup akses keluar masuk di empat titik. Pertama, Jalan Raya Bogor yang melintasi Pamulang, perbatasan antara wilayah Tangerang Selatan dan Depok-Bogor. Kedua, Jalan Raya Bintaro Sektor 3, perbatasan antara wilayah Tangsel dan Jakarta Selatan.



contoh bottom frame
x