Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Lokasi Yang Asyik Buat Sunmori Bareng Komunitas Kamu

Date : 26 Agustus 2019 , Post Via : Admin, Views : 4065

Feders-Bagi pengguna motor, mengisi waktu luang disaat akhir pekan dengan acara Sunmori Sunday Morning Ride memang asyik ya.

Buat Feders yang bingung cari tempat atau lokasi buat Sunmori bareng komunitas atau teman nongkrong kamu, berikut ini lokasi yang bisa kamu jadikan untuk Sunmori.

1.SCBD Sudirman
Lokasinya berada di pusat perkantoran Sudirman, kondisi jalannya sangat mulus. Buat yang suka nikung-nikung, lokasi ini sangat cocok.

Saat hari Minggu pagi biasanya di lokasi ini tidak begitu ramai Feders, jadi cocok buat riding santai bareng komunitas kamu.

Baca Juga: Daftar Oli Terbaik Yang Direkomendasikan Untuk Motor Matic Yamaha 2019

2. Monas
Kawasan Monas ini juga cocok buat Feders yang suka kornering, kamu bisa memulai dari JL Merdeka Utara-Timur-Selatan hingga JL Medan Merdeka Barat.

Akan tetapi kawasan Monas ini biasanya di hari minggu sangat ramai, ada baiknya kamu Sunmorinya sebelum jam 7 pagi ya Feders.

Dan ingat selalu jaga keselamatan dan ketertiban bersama demi terciptanya kelancaran berlalulintas.

3. Kawasan Senayan
Kawasan Senayan bukan berarti di dalam area Gelora Bung Karno ya Feders, namun di luarnya, kalau buat riding santai sih cocok.

Kamu bisa memulainya dari JL Sudirman atau bundaran Senayan, JL Gatot Subroto dan JL Gerbang Pemuda.

Baca Juga: Federal Forcemaxx Rekomendasi Oli Untuk Motor Yamaha

4. BSD City Serpong 
Jalanan di kawasan BSD City ini terpantau cukup sepi di hari minggu pagi, sob. Sehingga lokasi ini kerap dijadikan kawan bikers untuk geber motornya untuk memuaskan hasrat terpendam di hati.

Tapi harus kalian catat ya, selalu berhati-hati dan waspada saat speeding, hargai pengguna jalan lain. 

5. Bintaro
Selain rutenya asik buat riding santai bareng teman komunitas, di Bintaro ini juga menyediakan banyak banget opsi tempat jajan ataupun sekedar nongkrong.

Salah satu Rute Sunmori di Jakarta satu ini bisa kalian mulai start dari Bintaro Xchange. Dapat juga kalian jadikan lokasi tikum karena patokannya yang cukup mudah dijangkau. 

contoh bottom frame
x