DETAIL NEWS

Makanan Yang Cocok Dibawa Saat Touring

Date : 29 September 2020 , Post Via : Admin, Views : 1071

Makanan Yang Cocok Dibawa Saat Touring

Feders-Touring bersama rekan satu komunitas ataupun dengan komunitas lain memang menyenangkan dan selalu masuk dalam daftar kegiatan yang diagendakan oleh para bikers.

Tapi terkadang saat touring hal-hal yang dirasa tidak penting tidak masuk dalam daftar bawaan seperti makanan.

Padahal makanan sangat penting lho Feders, apalagi jika kamu touring di masa pandemi seperti sekarang ini, dengan membawa makanan sendiri lebih aman.

Memilih makanan yang bisa dibawa saat touring memang bingung juga Feders, tapi dengan membawa makanan sendiri kamu jadi lebih hemat.

Berikut ini beberapa makanan yang bisa kamu bawa saat kamu touring.


1.Roti
Roti bisa jadi makanan pengganjal perut paling ampuh lho feders. Sambil mencari tempat buat makan besar, roti juga bebas minyak sehingga makanan ini mudah dicerna. Kalau Feders lagi males ngunyah, tinggal celupin roti ke teh atau susu.

2.Makanan Ringan Atau Biskuit Bernutrisi
Kalau yang ini matickers bisa pilih biskuit gandum atau boleh juga biskuit yang punya kandungan susu dan protein. Banyak biskuit bernutrisi sesuai selera matickers.

3.Cokelat
Nah kalau yang ini bisa jadi sumber energi matickers. Cuma sepotong coklat aja bisa memberikan energi ekstra untuk tubuh. Apalagi coklat punya Kandungan Antioksidan dalam coklat dapat menjauhkan tubuh dari risiko radikal bebas yang berbahaya, terutama di lingkungan berpolusi.

4.Buah-buahan 
Buah-buahan tentu saja sangat baik buat kesehatan, cuma ingat kapasitas tempat di motor juga tetap kamu ukur pokoknya jangan sampai menggangu faktor keamanan saat berkendara.

bawalah buah-buahan yang bernutrisi dan tahan beberapa hari meski tanpa harus dimasukan dalam kulkas seperti jeruk, apel, pir ataupun pisang.



contoh bottom frame
x