Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Masalah Dengan Rem Depan Gagalkan Pembalap Federal Oil Tambah Banyak Poin

Date : 23 Agustus 2020 , Post Via : Admin, Views : 223

Masalah Dengan Rem Depan Gagalkan Pembalap Federal Oil Tambah Banyak Poin

Feders-Semua persiapan sudah dipersiapkan dengan baik oleh dua pembalap Federal Oil Gresini Moto2 dan juga timnya.

Tapi lagi-lagi keberuntungan bukan milik pembalap Federal Oil. Nicolo Bulega yang sudah mengawali start dengan baik harus tercecer akibat adanya insiden pembalap lain.

Bulega yang berusaha masuk di barisan depan harus mengurangi kecepatan motornya untuk menghindari crash dengan pembalap lain.

Bulega pun harus puas finish di posisi 25. Sementara itu Edgar Pons mengalmi masalah pada pengereman harus puas finis di posisi 13.

Sejak awal hingga pertengahan balapn, Edgar Pons masih mampu bersaing dengan pembalp lainnya, namun sayang karena rem depan bermasalah posisinya harus turun hingga akhir balapn.

"Sangat disayangkan karena sekali lagi hasil kami tidak mencerminkan potensi kami. Hari ini kami bisa dengan mudah tetap berada di 10 besar, tetapi karena seorang pebalap yang memutuskan untuk mengerem 50 meter kemudian dan kemudian menabrak dua pebalap di depan saya, itu membuat saya kehilangan banyak waktu. Dari tanggal 21 hingga tanggal 13 ini adalah comeback yang bagus, tetapi kami juga membutuhkan sedikit lebih banyak keberuntungan ”.sesal Bulega.

"Saat balapn berlangsung setengah balapan kami bermain dengan baik, tapi sayangnya kemudian ada permasalah pada rem depan yang berat, dan kami harus berkerja ekstra tapi sayangnya hanya bisa berada di posisi 13," kata Edgar Pons.(federaloil.co.id)



contoh bottom frame
x