DETAIL NEWS

Mau Ikutan MBtech Riding With Style Awards 2020 ? Nih Jadwalnya

Date : 14 Maret 2020 , Post Via : Admin, Views : 2646

Mau Ikutan MBtech Riding With Style Awards 2020 ? Nih Jadwalnya

Feders-Event IAM MBtech 2020 hadir lebih semarak lagi karena bukan cuma menghadirkan kontes modifikasi jok mobil, tapi juga ada gelaran kontes modifikasi motor bertajuk MBtech Riding With Style Awards (RWSA).
 
Sebelumnya, event MBtech Riding With Style Awards (RWSA) merupakan kontes modifikasi jok yang rutin setiap tahun diadakan oleh MBtech secara online. 

Setelah sukses menyelenggarakan event online, MBtech akan mencoba membawa MBtech RWSA ke event offline. Dimana kontes ini akan bersanding dengan IAM MBtech di 4 kota besar di Indonesia.

Kontes modifikasi motor MBtech RWSA merupakan ajang unjuk gigi para modifikator motor untuk menampilkan hasil karya modifikasi khususnya jok motor. 

Terdapat 7 kategori modifikasi yang dapat dipilih oleh peserta kontes, mulai dari kategori custom, racing, vespa hingga airbrush.


Ada kategori spesial dari MBtech dalam penyelenggaraan kontes motor ini, yakni penganugerahan modifikasi jok motor terbaik “MBtech Riding With Style Awards”. 

Tiga karya modifikasi jok motor terbaik akan dipilih oleh tim juri melalui penilaian selama kompetisi IAM MBtech 2020 berlangsung. 

Tentunya orisinalitas, ide, kreativitas dan penggunaan bahan MBtech menjadi poin utama dalam penilaian.

“MBtech Awards menantang kreativitas dari para peserta kontes untuk saling berlomba menampilkan hasil kreasi dalam memodifikasi jok dan interior mobil.  Sedangkan kontes motor MBtech RWSA, diharapkan dapat menjadi wadah unjuk gigi para modifikator motor dan khususnya untuk keterampilan modifikasi jok,” tambah Edi Pamungkas. 

Selain disemarakkan oleh kontes modifikasi motor MBtech RWSA, IAM MBtech 2020 juga akan dimeriahkan oleh berbagai kegiatan lainnya. 

Di setiap kotanya akan menghadirkan artis lokal maupun nasional serta didukung beragam acara seperti, Cosplay Competition, E-Sport Competition, Dance Battle, Lego competition, Calisthenic Performance, Diecast dan Standup Comedy competition.(federaloil.co.id)



contoh bottom frame
x