DETAIL NEWS

Mau Liburan Naik Motor, Sebelum Pergi Perhatikan Dulu Hal Berikut Ini

Date : 04 September 2020 , Post Via : Admin, Views : 1223

Mau Liburan Naik Motor, Sebelum Pergi Perhatikan Dulu Hal Berikut Ini

Terlebih di masa pandemi seperti sekarang ini, masyarakat lebih memilih naik motor dari pada naik transportasi umum, selain karena praktis juga demi kesehatan supaya tidak mudah terpapar virus corona yang saat ini masih menghantui masyarakat Indonesia.

Selain dijadikan kendaraan untuk aktivitas harian, naik motor juga bisa dipakai untuk kendaraan saat liburan, kembali pada alasan praktis dan juga lebih hemat.

Jika dibanding naik bus, naik kendaraan pribadi jelas lebih menyenangkan karena kamu bebas berhenti dan beristirahat dengan leluasa. 

Buat kamu yang berlibur di kota terdekat, naik motor bisa dijadikan solusi. Sudah cepat, biayanya pun relatif lebih murah. 

Tapi tentu saja ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan sebelum memutuskan berlibur dengan motor kesayangan. 

Berikut hal yang harus kamu perhatikan saat akan liburan naik motor.

1. Cek Kondisi Mesin
Sebelum pergi berlibur sebaiknya lakukan pengecekan mesin motor kamu, bawa ke bengkel resmi atau bengkel umum yang kamu percaya, pastikan tidak ada kompopnen yang rusak, jangan sampai niat kamu liburan justru terganggu karena motor kamu mogok di perjalanan.

2. Ganti Oli Mesin
Jika mesin sudah dipastikan aman, sebaiknya jangan lupa mengganti oli mesin motor kamu supaya performa mesin motor kamu tetap maksimal sehingga perjalanan libur kamu jadi tenang.

Jangan lupa pakai olinya Federal Oil karena saat ini sudah ada buat semua tipe motor, mulai buat motor matik sampai sport.

Spesifikasi Federal Oil sudah disesuaikan dengan kebutuhan motor saat ini, jadi kamu tidak perlu khawatir dengan kualitas Federal Oil.



contoh bottom frame
x