Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Mau Menang Main E-Sport, Simak Triknya Dari Jefri

Date : 21 Mei 2020 , Post Via : Admin, Views : 286

Mau Menang Main E-Sport, Simak Triknya Dari Jefri

Feders-Kompetisi Honda Community Esports National PUBG Competition 2020 berlangsung seru, brad. Masing-masing perwakilan komunitas Honda di bawah naungan main dealer di seluruh Indonesia saling unjuk kebolehan yang terbagi dalam 27 tim dalam permainan battle royale ini.

Dari semua pemenang, ada satu nama yang keluar sebagai Most Valuable Player (MPV). Adalah Jefri Heriyanto dari komunitas Scoopy Club Pontianak yang bernaung di bawah paguyuban Honda West Borneo Community (HWBC).

Titel tersebut ia dapatkan karena sebagai player/pemain paling berpengaruh/terbaik secara kalkulasi/perhitungan dalam sistem kompetisi ini.

Namun, dibalik prestasinya ini dan berhasil mengantarkan tim HWBC Esport meraih juara satu, pemilik nickname Aura-Kenzo mengaku belum lama mengenal game mobile.

"Awal mulanya coba-coba game Rules Of Survival (ROS), pertama kali main itu ya layaknya orang baru belajar. Dan di tahun 2017 ada teman mengajak main PUBG ini.

Meski saat itu sudah mengenal game PUBG Mobile, dirinya sempat meninggalkan permainan ini karena sibuk kuliah.

"Tahun 2018 saya sempat berenti main game karna sibuk ngurusin tugas akhir semester dan setelah lulus kuliah baru mulai main lagi. Sejak saat itu sayang sering juga mengikuti kompetisi kecil di kota saya," jelas Jefri .



contoh bottom frame
x