DETAIL NEWS

Mau Perjalanan Touring Kamu Gak Jenuh, Nih Tipsnya

Date : 29 Agustus 2020 , Post Via : Admin, Views : 1073

Mau Perjalanan Touring Kamu Gak Jenuh, Nih Tipsnya

Feders-Buat kamu yang suka touring jangan pernah sepelekan keselamatan ya, karena keselamatan itu penting, apalagi kalau touringnya jauh.

Bicara soal touring jarak jauh, tentu kita akan merasakan jenuh selama perjalanan, tapi tidak perlu kuatir, ada triknya nih dari Edi Brokoli.

Tips supaya tidak jenuh saat touring jauh ini diberikan oleh Edi Brokoli saat acara Federal Matic Day di Bandung beberapa waktu lalu.

Edi menyarankan, saat touring nikmati perjalanannya jangan tujuan utamanya, karena kalau fikiran kita hanya ingin cepat sampai itu membuat jenuh.

"Selama perjalanan nikmati saja perjalanannya, jangan memikirkan tujuaannya, kalau kita mikirin tujuannya itu bikin kita jadi jenuh," kata Edi.

Kemudian cari jalur yang tidak membosankan, cari jalur yang banyak pemandangannya.

"Kalau kita touring dengan melihat pemandangan yang indah, otomatis kita tidak akan jenuh, kita jadi bisa menikmati perjalanan touring kita," tambah Edi.

Selain menikmati perjalanan dan mencari jalur pemandangan yang indah, Edi juga menyarankan sambil mendengarkan musik tapi menggunakan earphone yang terkoneksi dengan bluetooth.

"Kalau saya biasanya sambil mendengarkan msuik, tapi earphonenya yang pakai bluetooth, dan jangan terlalu kencang volumenya, supaya kita masih bisa konsentrasi saat riding," saran Edi.

Dan yang terkahir pesan Edi, jangan memaksakan jalan ketika sudah lelah, sebaiknya istirahat setiap 2 jam sekali, supaya tetap aman dan selamat sampai tujuan.



contoh bottom frame
x