Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Meski Masih Darurat Corona, Komunitas Z900 Baikaa Indonesia tetap Semangat Berbagi

Date : 19 Mei 2020 , Post Via : Admin, Views : 118

Meski Masih Darurat Corona, Komunitas Z900 Baikaa Indonesia tetap Semangat Berbagi

Feders-Penyebaran virus corona di Indonesia yang semakin  meluas membuat banyak pihak dan instansi berlomba memberikan bantuan terlebih pandemi ini juga bersamaan dengan bulan Ramadahan 1441 Hijriah.

Seperti yang dilakukan oleh komunitas motor Kawasaki Z900 Baikaa Indonesia, yang beberapa waktu lalu menggalang dana dari para membernya kemudian hasilnya didonasikan ke beberapa lembaga sosial seperti ACT.

Rommy Sulistyo selaku ketua umum Z900 Baikaa Indonesia mengatakan, event berbagi seperti ini merupakan agenda tahunan setiap bulan ramadhan yang dilakukn oleh komunitasnya.

"Jika tahun sebelumnya kami berikan santunan langsung dengan mengundang anak-anak yatim, tahun karena sedang ada pandemi covid-19, kami hanya menyalurkan saja ke beberapa panti asuahan dan pondok pensatren saja, karen kami harus mengikuti protokol dan himbaan pemerintah untuk tetap menjaga jarak dan sosial distancing," kata Rommy.

Adapun yayasan atau panti asuhan yang diberikan santunana yakni Pondok Pesantren Daruttaubah (Berkasi),Panti asuhan Yatim Piatu Muslimin Jaya(Tebet) dan juga ACT (Aksi Cepat Tanggap).

Donasi yang disalurkan berupa paket sembako, masker dan juga uang tunai untuk dua yayasan.

Martin selaku Ketua Team Toruinbg Z900 Baikaa Indonesia menambahkan, penyerahan donasi dilakukan di Bike Corner Jakarta Barat dengan tetap menerapkan protokol keamanan covid-19.



contoh bottom frame
x