DETAIL NEWS

Minat Beli Honda BeAT Street ? Berikut Skema Cicilan Kreditnya

Date : 30 Januari 2020 , Post Via : Admin, Views : 17463

Minat Beli Honda BeAT Street ? Berikut Skema Cicilan Kreditnya

Feders-Belum lama ini PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan motorunya All New Honda BeAT series salah satunya BeAT Street yang menjadi lawan Yamaha X-Ride.

Motor matic terbaru Honda ini punya keunggulan berupa rangka baru yang memiliki teknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).

Dengan rangka baru tersebut, Honda BeAT diklaim meningkatkan stabilitas sehingga motor menjadi lebih mudah dikendalikan saat dikendarai.

Baca Juga: Dampak Buruk Jika Motor Sering Telat Ganti Oli Mesin

Selain handling lebih nyaman, konsumsi bahan bakar Honda BeAT Street juga terbilang irit untuk 1 liter bensin mampu menempuh jarak hingga 60,6 km. 

Hasil tersebut berdasarkan pengujian internal AHM dengan menggunakan metode ECE R40 yang didukung dengan fitur ISS.

Honda BeAT Street 2020 tersedia dalam 3 warna yakni Street Black, Street Silver dan dual tone  Street Silver Black. Model ini dipasarkan dengan harga Rp.17.150.000,- (OTR Jakarta).

Baca Juga: Pilihan Motor Matic Bekas Harga Rp5 Jutaan

Jika Anda tidak ingin membeli secara tunai, Anda bisa kredit dengan uang muka paling ringan Rp1,4 juta, dengan cicilan Rp1.931.000 selama 11 bulan.

Atau jika Anda ingin cicilan lebih ringan, Anda bisa mengambil tenor selama 35 bulan yang bisa diangsur sebesar Rp769 ribu.



contoh bottom frame
x