DETAIL NEWS

Modus Ojol Dorong Motor Demi Mencari Perhatian Orang Lain

Date : 09 Mei 2020 , Post Via : Admin, Views : 2796

Modus Ojol Dorong Motor Demi Mencari Perhatian Orang Lain

Feders-Dunia maya akhir-akhir ini heboh dengan adanya video driver ojek onlione (ojol) yang dorong motor karena kehabisan bensin.

Yang membuatnya viral bukan lantaran karena kasihan, akan tetapi disinyalir ojol tersebut hanya modus kehabisan bensin supaya dikasihani oleh orang lain.

Spekulasi tersebut muncul lantaran ada kejanggalan terhadap ojol yang menggunakan motor Revo tersebut.

Saat dia ketemu orang justru tidak mau dibantu untuk dibelikan bensin dan tidak mau dibantu untuk didorong bersama atau diderek.

Pengemudi tersebut hanya mau jika dikasih uang dari orang lain. Seperti yang terlihat dalam video vlog milik akun Elang Motovlog.

Dalam video yang diunggah pada 24 April 2020 tersebut, pemilik akun Elang Motovlog menawarkan bantuan akan mencarikan bensin tapi ditolak.

Bahkan ojol yang menggunakan motor B6326 PTB tersebut juga menolak bantuan Elang Motovlog yang akan membantu mendorong motornya, akan tetapi driver ojol tersebut mau dikasih uang.

Selain akun Elang Motovlog, akun youtube milik artis baim Wong juga kedatangan drivel ojol dengan modus yang sama dan menggunakan motor serta plat nomor yang sama.

Bahkan di yourube Baim Wong, jelas terlihat ojol tersebut sengaja mendekat ke arah Bain Wong dengan mendorong motornya.

Padahal dalam video tersebut terlihat ojol tersebut mengendarai motornya. Setelah dekat dengan Baim Wong dan tim, ojol tersebut kembali mengaku kehabisan bensin.



contoh bottom frame
x