DETAIL NEWS

Motor Matic Penjelajah Ini Punya Warna Baru Yang Kekinian

Date : 23 September 2020 , Post Via : Admin, Views : 1619

Motor Matic Penjelajah Ini Punya Warna Baru Yang Kekinian

Feders-PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan varian warna baru pada skutik penjelajah Honda ADV150. Memiliki desain bodi yang futuristik dan manly, pilihan warna baru pada Honda ADV150 semakin menggambarkan karakter pengendara yang tangguh dan menyukai petualang.

Menjawab kebutuhan dan harapan masyarakat yang memilki aktivitas tinggi dalam melintasi berbagai kondisi jalan raya. 

Skutik penjelajah jalanan Honda ADV150 menawarkan dua pilihan warna matte terbaru pada tipe ABS yaitu Tough White Gold dengan dominasi warna putih dan Tough Matte Black Gold yang menghadirkan aura tangguh pada dominasi warna hitam. 

Selain itu, disematkan emblem 3D serta velg berwarna gold yang menghadirkan kombinasi kesan mewah dan tangguh. 

Hadirnya dua pilihan warna baru ini sekaligus melengkapi warna Advance Red yang juga mendapatkan tambahan emblem 3D.

Sedangkan untuk tipe CBS, warna terbaru Advance White Black hadir dengan dominasi warna putih yang dikombinasikan dengan desain stripe terbaru pada body serta penyematan emblem 3D. 

Pilihan warna terbaru ini hadir melengkapi tiga varian warna terdahulu yaitu Matte Black, Tough Red, dan Matte Brown.

Honda ADV150 telah dilengkapi pula dengan fitur ESS (Emergency Stop Signal) pada tipe ABS. ESS secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard saat melakukan pengereman mendadak, sehingga dapat memberikan peringatan ke pengendara di sekitarnya terutama pada posisi di belakang kendaraan untuk menghindari kemungkinan kecelakaan. 

ACG starter melengkapi kemampuan Honda ADV150 agar tetap halus saat mesin dinyalakan. Fitur ini bergandengan dengan ISS (Idling Stop System) khas Honda yang membuat mesin mati otomatis saat berhenti, dan menyala kembali hanya dengan memutar tuas gas.

Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS - ISS dipasarkan Rp 37.805.000,- (On The Road Jakarta). Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 34.742.000,- (On The Road Jakarta).(federaloil.co.id)



contoh bottom frame
x