DETAIL NEWS

Motor Roda Tiga Ini Bisa Jalan Mundur

Date : 01 Oktober 2020 , Post Via : Admin, Views : 2176

Motor Roda Tiga Ini Bisa Jalan Mundur

Feders-Sepeda motor yang bisa berjalan mundur sangat jarang sekali, baru-baru ini perusahaan sepeda motor ternama meluncurkan sepeda motor roda tiga yang bisa berjalan mundur yakni Piaggio MP3 2020.

Model terbaru dari Piaggio ini bernama MP3 500 HPE Sport Advance. Motor ini punya fitur anyar di bagian transmisi yang memudahkan penggunanya, yakni gigi mundur.

Skuter Piaggio ini punya roda tiga  dua di bagian depan dan satu di bagian belakang, bahkan disebut sebagai skuter roda tiga pertama di dunia yang memiliki transmisi untuk berjalan mundur.

Piaggio MP3 500 juga punya embel-embel HPE, yang memiliki arti High Performance Engine. Di balik jantung pacunya, motor roda tiga ini punya mesin 493 cc satu silinder yang mampu memuntahkan tenaga maksimum 44,2 hp di 7.750 rpm dan torsi 47.5 Nm di 5.500 rpm. 

Piaggio menyebut mesin terbaru ini memberikan kinerja 14% lebih tinggi dibanding mesin 500 cc sebelumnya, serta konsumsi bahan bakar rata-rata 25 km/liter.

Motor ini juga dilengkapi dengan fitur canggih, seperti lampu depan baru DRL berteknologi LED, pengererman yang terintegrasi ABS (anti-lock braking system) dan kontrol traksi ASR (anti slip regulation) untuk kendali maksimal di berbagai permukaan jalan.

Piaggio MP3 500 Sport Advanced baru tersedia dalam warna Oro Opaco (Emas) dengan harga Rp360 juta (OTR Jakarta).(federaloil.co.id)



contoh bottom frame
x